Kontingen Batang Sabet Juara Umum Kejuaraan Pencak Silat SH Terate Cup II Piala Bupati Pekalongan

Kontingen Batang Sabet Juara Umum Kejuaraan Pencak Silat SH Terate Cup II Piala Bupati Pekalongan

KAJEN - Kontingen dari Kabupaten Batang berhasil menjadi juara umum dalam Kejuaraan Pencak Silat SH Terate Cup II Piala Bupati Pekalongan tahun 2020 yang berlangsung di Gedung Pertemuam Umum (GPU) Kajen.

Sementara Rayon SMP Islam Belik Pemalang menduduki juara umum kedua dan disusul Rayon Pasther Lawu Kabupaten Pekalongan sebagai juara umum ketiga. Dan untuk juara favorit diraih dari kontingen Wanayasa Kabupaten Banjarnegara.

Kegiatan Kejuaraan Pencak Silat SH Terate Cup II Piala Bupati Pekalongan tahun 2020 berlangsung selama 3 hari dari tanggal 24 hingga 26 Januari 2020 dan ditutup pada Minggu (26/1) siang. Dalam penutupan tersebut hadir Kepala Bidang Olahraga Dinporapar Kabupaten Pekalongan Subkhan yang mewakili Pemkab Pekalongan, Ketua Umum Koni Kabupaten Pekalongan Eko Ahmadi, Pengurus IPSI Kabupaten Pekalongan, serta ratusan atlet, pelatih serta wasit pertandingan.

Ketua Umum Koni Kabupaten Pekalongan, Eko Ahmadi dalam sambutanya mengucapkan terimakasih kepada panitia dan peserta yang telah mengikuti kejuaraan ini dari awal sampai akhir.

"Kami ucapkan selamat kepada para pemenang dan bagi yang belum berhasil saya harap tidak berkecil hati, tetap semangat berlatih untuk even kejuaraan berikutnya," katanya.

Dirinya meminta maaf jika dalam penyelenggaraan kali ini, Koni Kabupaten Pekalongan serta Dinporapar belum maksimal dalam membantu suksesnya kejuaraan ini.

"Saya berharap dengan kejuaraan ini dapat meningkatkan prestasi olahraga kita, utamanya pencak silat," terangnya.

Eko berpesan kepada para atlet PSHT agar selalu mengedepankan akhlakul karimah dalam kehidupan sehari-hari. "Dalam olahraga pencak silat kita diajarkan untuk mengedepankan akhlak, semoga itu bisa diaplikasikan dalam kehidupan bermasyarakat," harapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: