5 Merek Suplemen Pemutih Kulit yang Bagus untuk Umur 50 Tahun, Cegah Keriput dan Kulit Kendur dalam 1 Malam

5 Merek Suplemen Pemutih Kulit yang Bagus untuk Umur 50 Tahun, Cegah Keriput dan Kulit Kendur dalam 1 Malam

Merek Suplemen Pemutih Kulit yang Bagus untuk Umur 50 Tahun, Cegah Keripun dan Kulit Kendur dalam 1 Malam-Mita Dewi-youtube

BACA JUGA:4 Suplemen Kecantikan untuk Menghilangkan Kerutan, Cegah Tanda Penuaan untuk Usia 40an Ibu-Ibu Wajib Coba

3. Glucola

Ada suplemen pemutih kulit dari glucola yang telah resmi menadapat izin edar dari BPOM. Suplemen Glucola ini berbahan utama dari glutathione serta kolagen.

Produk suplemen glucola mengandung nutrisi da ekstrak stoberi yang kaya akan vitamin C, sehingga suplemen ini tidak menyebabkan kamu ketergantungan. 

Suplemen ini juga ampuh dalam mengatasi kulit kusam, menyembuhkan jerawat, menurunkan pigmen gelap melanin, sekaligus bisa mencerahkan kulit secara permanen.

Suplemen Glucola ini dijual dalam bentuk serbuk, sehingga cara konsumsinya tinggal diseduh saja. Adapun harganya hanya sekitar Rp 250 ribuan saja. 

BACA JUGA:Inilah 5 Suplemen Kolagen untuk Wajah Terbaik! Bikin Kulit Kencang dan Putih Dengan Cepat, Ada di Apotik

BACA JUGA:4 Suplemen Collagen untuk Menghilangkan Flek Hitam, Wajah Glowing Awet Muda Mulai 15 Ribuan di Indomaret

4. Pure Collaggen

Kandungan suplemen yang diperkaya dengan kolagen dapat dipercaya secara efektif mampu mengatasi tanda-tanda penuan pada kulit.

Suplemen Pure Collaggen memakai bahan aktif dari kolagen, vitamin C, ektrak stoberi, hingga asam hialuronat. Kandungan tersebut dapat bermanfaat sebagai antioksidan yang bagus untuk merawat kecantikan kulit.

Produk suplemen dari Pure COllaggen ini sudah mendapat izin edar dari BPOM ya. Sehingga produk ini aman untuk kamu konsumsi tanpa memberikan efek samping.

Pure Collaggen termasuk suplemen yang dikemas dalam bentuk serbuk. Adpaun harga setia per boz nya hanya sekitar Rp 20.000 saja.

BACA JUGA:4 Suplemen Vitamin Rambut Terbaik di Apotik! Ampuh Menumbuhkan Rambut, Jadi Hitam Berkilau Bebas Rambut Putih

BACA JUGA:Inilah Suplemen Vitamin C yang Bagus untuk Mencerahkan Kulit Alami, Bikin Wajah Kencang Awet Muda di Usia 50an

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: