Baca Agar Hati Adem, Inilah 6 Nasihat Cinta dari Mbah Moen Agar Hidupmu Lebih Bijak

Baca Agar Hati Adem, Inilah 6 Nasihat Cinta dari Mbah Moen Agar Hidupmu Lebih Bijak

Nasihat Cinta dari Mbah Moen-youtube-youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Inilah beberapa nasihat cinta dari mbah moen yang Insyaallah akan membuat hidup kamu semakin bijak dan selalu menjadi orang baik.

Nasihat adalah sebuah pesan-pesan baik yang disampaikan oleh seseorang kepada orang lain yang bertujuan agar membuat orang itu menjadi lebih baik.

Biasanya ketika seseorang menasehati itu karena mereka menyayangi dan mencintai seseorang tersebut sehingga ingin orang tersebut menjadi lebih baik.

Mbah moen atau K.H. Maimoen Zubair sangat sayang sekali kepada para jamaahnya dan santri-santrinya sehingga beliau memberikan nasihat yang baik.

Dalam artikel ini akan dibagikan beberapa nasihat cinta dari mbah moen yang Insyaallah akan membuat kehidupanmu menjadi lebih baik.

Berikut ini adalah beberapa nasihat cinta dari mbah moen yang sudah dirangkum dari beberapa artikel dan ceramah-ceramah beliau.

BACA JUGA:Mau Tahu Amalan Pelunas Hutang Menurut Mbah Moen atau K.H. Maimoen Zubair? 3 Amalan agar Lepas Hutang

BACA JUGA:Inilah 5 Ijazah Penarik Rezeki Menurut Mbah Moen atau K.H Maimoen Zubair, Kamu Dilarang Melakukan Ini!

Nasihat Cinta dari Mbah Moen

1. Jika engkau melihat seekor semut terpeleset dan jatuh di air, maka angkat dan tolonglah, barangkali itu menjadi penyebab ampunan bagimu di akhirat.

2. Jika engkau menjumpai batu kecil di jalan yang bisa mengganggu jalannya kaum muslimin, maka singkirkanlah, barangkali itu menjadi penyebab dimudahkannya jalanmu menuju surga.

3. Jika engkau menjumpai anak ayam terpisah dari induknya, maka ambil dan susulkan ia dengan induknya, semoga itu menjadi Penyebab Allah mengumpulkan dirimu dan keluargamu di surga.

BACA JUGA:Ustaz Adi Hidayat: Hindari Hal Ini, Satu Kebiasaan yang Membuat Kemampuan Hafalan Menurun

BACA JUGA:Tanda Akhir Zaman yang Paling Ditakutkan Gus Baha, Apa Itu? Sampai Bikin Ia Menangis Saat Menyebutkannya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: