Cukup Baca Ini Setelah Salat Isya! Insyaallah Akan Berkah Rezeki Menurut Mbah Moen

Cukup Baca Ini Setelah Salat Isya! Insyaallah Akan Berkah Rezeki Menurut Mbah Moen

Insyaallah Akan Berkah Rezeki Menurut Mbah Moen-youtube-youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Baca dzikir ini Insyaallah akan berkah rezeki menurut Mbah Moen, baca sampai akhir agar mengetahui bagaimana bacaan dzikirnya.

Dzikir ini sudah kondang dikalangan santri terutama santri-santri NU yang mondok di seluruh pondok pesantren di Jawa Timur.

Mbah Moen atau K.H. Maimoen Zubair adalah salah satu ulama kondang yang ceramahnya malang melintang di seluruh plattform baik online ataupun offline.

Akan tetapi saat ini Mbah Moen "sampun seda" atau meninggal dunia dan makam beliau berada di salah satu pemakaman yang berada di Madinah.

Para santrinya seringkali diberikan ijazah atau amalan-amalan tertentu yang ditujukan untuk mendapatkan rahmat Allah agar dikabulkan hajat tertentu.

Ketika kamu mengamalkan dzikir ini Insyaallah akan berkah rezeki menurut Mbah Moen dan kita akan mendapatkan juga keberkahan umur.

Walaupun Mbah Moen sudah tiada akan tetapi berbagai ajaran yang beliau sampaikan sudah membekas dalam seluruh benak santri-santrinya.

Kali ini kita akan membagikan amalan yang Insyaallah akan berkah rezeki menurut Mbah Moen yang sudah dirangkumkan dari ceramah-ceramah beliau.

BACA JUGA:Mau Tahu Amalan Pelunas Hutang Menurut Mbah Moen atau K.H. Maimoen Zubair? 3 Amalan agar Lepas Hutang

BACA JUGA:Inilah 5 Ijazah Penarik Rezeki Menurut Mbah Moen atau K.H Maimoen Zubair, Kamu Dilarang Melakukan Ini!

Insyaallah Akan Berkah Rezeki Menurut Mbah Moen

Amalan yang akan membuat rezekimu berkah menurut Mbah Moen adalah dengan membaca dzikir berikut setelah salat Isya berjamaah.

Bacaan dzikirnya adalah :

" Yaa Latiif"

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: