Ingin Hutangmu Lunas? Ini Dia 3 Tips dan Doa Agar Terhindar Dari Hutang: Kata Buya Yahya

Ingin Hutangmu Lunas? Ini Dia 3 Tips dan Doa Agar Terhindar Dari Hutang: Kata Buya Yahya

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ini Dia 3 tips dan doa agar terhindar dari hutang yang Buya Yahya bocorkan untuk para pembaca setia artikel ini. 

Pada video akun Al-Barjah TV yang berisikan isi ceramah-ceramah Buya Yahya yang begitu banyaknya, dengan berbagai jenis teman dan pemahaman ilmu yang buya ajarkan pada pendengar dan pembaca setianya. 

Nah, dalam hal ini beliu mendapatkan pertanyaan yang istimewa dari seorang pendengar kajiannya kali ini. Beliau mendapatkan pertanyaan yang bersinggungan dengan kehidupan dan perekonomian seseorang. 

Yang mungkin sangat ditunggu-tunggu jawaban dari Buya Yahya, karena dengan amalan yang beliau berikan akan sangat bermanfaat untuk para pendengar atau pembaca setianya. 

Baik itu untuk para anak muda, ibu-ibu, bapak-bapak yang mungkin yang mungkin banyak terlilit utang dimana-mana sehingga mereka bingung harus bagaimana. 

Pertanyaan yang diajukan "Ijasah amalan agar kita dapat diberikan kemudahan membayar hutang seperti apa buya?," ucapan pertanyaan yang terlontar dari pendengar dalam kajian tersebut. 

BACA JUGA : Mencari Solusi dengan Buya Yahya untuk Memperbaiki Usaha Dalam Mencari Rezeki , Apakah Bisa Terselesaikan?

BACA JUGA :Buya Yahya Bongkar Kunci Sukses Menghadapi Ujian saat Berbisnis, Apa Saja yang Dilakukan?

Lalu Buya Yahya langsung menjawab pertanyaan itu dengan pasti. "Dalam hidup kita jangan ikuti gaya hidupnya orang lain," ucap Buya dengan tegas pada penanya tersebut. 

Kenapa dalam hidup kita tidak boleh mengikuti gaya hidup orang lain? Sederhana jawabanya, itu akan membuatmu terjerumus dalam kesesatan.        

Tidak lain dan tidak buka, banyak orang yang bersusah paya untuk melakukan berbagai gaya hidup untuk memenuhi hawa nafsu mereka.  

Pada zaman sekarang ini tidak heran lagi sudah banyak orang yang tergiur berhutang untuk memenuhi dunia yang semakin serba banyak gaya. 

Dalam hal ini biasakan untuk hidup sederhana, dengan menggunakan pakaian, makanan, atau cara hidup yang lebih sederhana saja. Yang pastinya sangat membantu hidupanmu lebih baik.

Dalam kalian Buya Yahya kali ini, beliau menyampaikan sedikit tips untuk mengajak semua orang agar tidak terjerumus kedalam hutang. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: