Aman dari Segala Macam Gangguan Makhluk Ghaib! Berikut Amalan Wirid dari Ustadz Abdul Somad

Aman dari Segala Macam Gangguan Makhluk Ghaib! Berikut Amalan Wirid dari Ustadz Abdul Somad

Amalan wirid dari Ustadz Abdul Somad-Instagram @ustadzabdulsomad_official-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Amalan wirid dari Ustadz Abdul Somad ini dapat membentengi Anda dari gangguan makhluk ghaib. Simak dan amalkan.

Tidak bisa dipungkiri bahwa kita di dunia ini memang hidup berdampingan dengan makhluk lain yang tak kasat mata.

Bahkan diantara makhluk-makhluk tersebut adapula yang dikenal suka mengganggu manusia.

Untuk mengatasi hal-hal demikian agama Islam menganjurkan agar kita senantiasa meminta perlindungan pada Allah SWT dengan menggunakan wirid ataupun doa.

Dalam video Youtube yang diunggah @rsofficial78, terdapat amalan wirid dari Ustadz Abdul Somad yang dapat memberikan keamanan dan membentengi diri dari berbagai macam gangguan makhluk ghaib.

Amalan wirid dari Ustadz Abdul Somad ini juga bisa digunakan untuk orang yang sedang sakit, kerasukan setan, gangguan dari jin maupun siluman, serta dapat menenangkan jiwa perempuan yang sedang hamil.

BACA JUGA:Ada Gangguan dari Lawan Bisnis? Ini Amalan dari Ustadz Abdul Somad agar Bisnis Lancar dan Terhindar dari Sihir

Berikut bacaan wiridnya :

- Pertama, membaca istighfar berikut ini sebanyak 3 kali

أَسْتَغْفِرُ اللَّهَ الْعَظِيمَ الَّذِي لَا إِلَهَ إِلَّا هُوَ الْحَيَّ الْقَيُّومَ وَأَتُوبُ إِلَيْه

Artinya : Aku memohon ampun kepada Allah, Dzat yang tidak ada sesembahan kecuali Dia. Yang Mahahidup lagi Maha Berdiri Sendiri. Dan aku bertaubat kepada-Nya

- Membaca surat Al-Fathihah sekali, surat Al-Ikhlas 3 kali, surat Al-Falaq sekali, dan surat An-Nas sekali.

- Membaca awal surat Al-Baqarah :

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ. المّ. ذَلِكَ الكِتابُ لاَرَيْبَ فِيْهِ هُدَى لِلْمُتَّقِيْنَ. الَّذِيْنَ يُؤْمِنُونَ بِالْغَيْبِ وَيُقِيْمُونَ الصَّلَاةَ وَمِمَّا رَزَقْنَاهُمْ يُنْفِقُونَ. وَالَّذِيْنَ يُؤْمِنُونَ بِمَا اُنْزِلَ اِلَيْكَ وَمَا اُنْزِلَ مِن قَبْلِكَ وَبِالْاَخِرَةِ هُمْ يُوقِنُونَ. اُولَئِكَ عَلَى هُدًى مِّن رَّبِّهِمْ، وَاُولَئِكَ هُمُ الْمُفْلِحُونَ

Artinya : Dengan menyebut nama Allah yang maha pengasih lagi maha penyayang. Alif lam mim. Demikian itu kitab ini tidak ada keraguan padanya. Sebagai petunjuk bagi mereka yang bertakwa. Yaitu mereka yang beriman kepada yang ghaib, yang mendirikan shalat, dan menafkahkan sebagian rezeki yang kami anugerahkan kepada mereka. Dan mereka yang beriman kepada kitab Al-Qur’an yang telah diturunkan kepadamu (Muhammad SAW) dan kitab-kitab yang telah diturunkan sebelumnya, serta mereka yakin akan adanya kehidupan akhirat. Mereka itulah yang tetap mendapat petunjuk dari tuhannya. Merekalah orang orang yang beruntung.

BACA JUGA:Ingin Pergaulan Langgeng sampai Akhirat? Berikut 5 Adab dalam Pergaulan dari Ustadz Abdul Somad

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: