Begini Cara Menghasilkan Uang dari Internet di 2024,Peluang Bisnis Online ini Efektif Bikin Dompet Tebal!

Begini Cara Menghasilkan Uang dari Internet di 2024,Peluang Bisnis Online ini Efektif Bikin Dompet Tebal!

Begini Cara Menghasilkan Uang dari Internet di 2024,Peluang Bisnis Online ini Efektif Bikin Dompet Tebal!-https://www.hellymedia.com/-

Transcription merupakan proses mengubah percakapan bentuk audio atau video menjadi teks. Sementara jika dalam perubahan tersebut menggunakan bahasa yang berbeda maka disebut subtitling.

Contoh mudahnya yaitu ketika ada perusahaan yang sedang melakukan promosi produk melalui talkshow dan membutuhkan versi teks untuk keperluan publikasi di website.

Jika tertarik mencoba, kamu dapat memulainya dengan bergabung menjadi freelancer pada platform seperti Tujju dan Rev. 

BACA JUGA:Mau Jualan Online? Inilah Daftar Bisnis Jualan Online Terlaris di 2024, Siap-Siap Banjir Orderan!

BACA JUGA:Bisnis Online Apa yang Cocok bagi Pemula? Cek Daftar Ide Bisnis Makanan Online yang Menjanjikan Di sini!

7. Menjadi Asisten virtual 

Asisten virtual adalah seseorang yang menawarkan jasa pengurusan pekerjaan administrasi secara online. Pekerjaannya dapat meliputi pengisian data, pengelolaan email, hingga pembukuan.

Kebutuhan menjadi asisten virtual semakin besar seiring dengan banyaknya bisnis yang dibangun. Apabila tertarik, kamu dapat mencari informasi lowongan sebagai asisten virtual di website freelance seperti Upwork, Fiverr dan sebagainya. 

8. Melakukan pencarian di mesin pencari

Kegiatan yang terlihat sepele yaitu  melakukan pencarian di mesin pencari ternyata memiliki potensi menghasilkan uang, lho.

Untuk memulainya, kamu perlu mendaftar di platform Qmee, lalu install extension-nya dan melakukan pencarian di mesin pencari seperti Google, Bing atau Yahoo. 

Nantinya akan terdapat tanda samping website dalam halaman pencarian kamu yang mana jika diklik akan memberikan uang.

Itulah 8 cara menghasilkan uang dari internet di 2024. Jadikan peluang bisnis online di atas untuk mempertebal isi dompetmu. Apakah kamu tertarik mencoba? Semoga inormasinya bermanfaat dan selamat mencoba. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://www.niagahoster.co.id/blog/cara-mendapatkan-uang-dari-internet/