Inilah Wirid ketika Usia 40 Tahun dari Mbah Moen atau K.H. Maimoen Zubair, Mau Tahu Bagaimana Wiridnya?

Inilah Wirid ketika Usia 40 Tahun dari Mbah Moen atau K.H. Maimoen Zubair, Mau Tahu Bagaimana Wiridnya?

Wirid ketika Usia 40 Tahun dari Mbah Moen-youtube-youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ini dia wirid ketika usia 40 tahun dari mbah moen yang ketika kita amalkan atau kita baca akan membawa keberkahan umur dan rezeki.

Ketika usia sudah memasuki lebih dari 40 tahun sudah seharusnya kita lebih mendekatkan diri lagi kepada Yang Maha Kuasa atau Allah SWT.

Karena pada usia tersebut sebenarnya jatah kita tinggal di dunia sudah mendekati akhir dan kita akan kembali lagi kehadapan Sang Pencipta.

Maka dari itu kita harus melakukan amal yang lebih banyak lagi agar kita mendapat ridho Allah untuk masuk kedalam surga dan meninggal dalam keadaan khusnul khotimah.

Meninggal dalam keadaan khusnul khotimah merupakan cita-cita dari setiap umat muslim karena ketika hal tersebut terjadi maka kita akan masuk surga.

Mbah moen atau K.H. Maimoen Zubair membagikan kepada para santri-santrinya serta jamaahnya agar melakukan hal berikut di usia 40 tahun.

Hal yang harus dilakukan adalah mengamalkan wirid ketika usia 40 tahun dari mbah moen yang Insyaallah akan membawa keberkahan umur.

Berikut ini adalah amalan atau wirid ketika usia 40 tahun dari mbah moen yang sudah dirangkum dari berbagai ceramah atau majelis beliau.

BACA JUGA:Mau Tahu Amalan dari Mbah Moen untuk Bisa Naik Haji? K.H. Maimoen Zubair : Baca Ini Agar Mudah Naik Haji

BACA JUGA:Inilah 2 Ijazah Lunas Hutang dari Mbah Moen atau K.H. Maimoen Zubair, Baca ini Niscaya Hutang Lunas!

Wirid ketika Usia 40 Tahun dari Mbah Moen

Ketika sudah memasuki usia 40 tahun mbah moen mengijazahkan wirid ini kepada para santri-santrinya agar diberi nikmat meninggal dalam keadaan khusnul khotimah.

Kamu semua sebagai umat muslim tentu saja pasti ingin meninggal dalam keadaan baik atau khusnul khotimah agar bisa masuk surga tanpa hisab.

Maka dari itu kita harus mengamalkan wirid ketika usia 40 tahun keatas dari mbah moen ini agar kita diberi umur yang barokah oleh Allah SWT.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: