Primbon Jawa: Inilah 8 Weton Tibo Rezeki yang Diyakini Selalu Dikejar Rezeki Dimanapun Berada, Apa Saja?

Primbon Jawa: Inilah 8 Weton Tibo Rezeki yang Diyakini Selalu Dikejar Rezeki Dimanapun Berada, Apa Saja?

Primbon Jawa: Inilah 8 Weton Tibo Rezeki yang Diyakini Selalu Dikejar Rezeki Dimanapun Berada, Apa Saja?-MULIA CHANNEL-youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ternyata, ada lho beberapa weton tibo rezeki yang diyakini selalu dikejar rezeki dimanapun berada menurut primbon Jawa. Penasaran? Yuk cek jawabannya di sini.

Salah satu hari kelahiran yang memiliki berkah tersendiri merupakan weton tibo rezeki. Karena, menurut Primbon Jawa orang dengan weton tibo rezeki dimanapun dia berada akan selalu dikejar rezeki. 

Selain itu juga orang dengan weton tibo rezeki di dalam mencari nafkah akan selalu diberi kemudahan. Meskipun begitu, ada salah satu pantangan bagi mereka yang mempunyai weton tibo rezeki. 

Pantangan tersebut adalah tidak boleh iri hati dengan orang yang memiliki kesuksesan lebih. Ketika itu dilanggar maka besar kemungkinannya akan berbalik arah dan juga membawa dampak yang buruk bagi pemilik weton tersebut.

BACA JUGA:Inilah 5 Weton yang Punya Kesempatan untuk Sukses ala Primbon Jawa, Keuanganmu Mengembang, Mau Mencobanya?

BACA JUGA:Inilah 4 Weton Pemilik Bintang Keberuntungan dalam Hidup menurut Primbon Jawa, 2024 Bakalan Sukses, Mau?

Lantas, weton apa saja sih yang termasuk weton tibo rezeki? Berikut ini adalah beberapa weton tibo rezeki yang diyakini selalu dikejar rezeki dimanapun berada menurut primbon Jawa yang dapat kalian ketahui.

Weton Tibo Rezeki yang Diyakini Selalu Dikejar Rezeki Dimanapun Berada

1. Minggu Pon

Weton tibo rezeki yang diyakini selalu dikejar rezeki dimanapun berada menurut primbon Jawa yang pertama yaitu orang-orang yang lahir pada hari minggu pon.

Orang dengan weton Minggu Pon memiliki karakter pekerja keras. Selain itu juga, para pemilik weton ini diyakini memiliki wawasan yang luas dan orangnya sangat cerdas. 

Mereka yang lahir dengan weton Minggu Pon memiliki sifat pemberani, dermawan dan suka menolong. Tetapi ada juga kelemahan orang yang lahir dengan weton Minggu Pon yaitu memiliki sifat yang keras kepala dan mudah tersinggung.

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 7 Weton yang Diprediksi Bisa Menjadi Pemimpin Baik, Adakah Weton Capres Favorit Kalian?

BACA JUGA:Rezekinya Tetap Mengalir! 6 Weton yang Memiliki Sifat Pendiam namun Dihormati ala Primbon Jawa, Punyamu kah?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: