Pesan Dr. Fahruddin Faiz: Lakukan Ini Agar Doa Cepat Terkabul

Pesan Dr. Fahruddin Faiz: Lakukan Ini Agar Doa Cepat Terkabul

Agar doa cepat terkabul-Tangkap Layar Youtube Positif Booster-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Dr. Fahruddin Faiz menyampaikan dalam ceramahnya di Ngaji Filsafat kepada jamaahnya untuk melakukan 3 hal ini agar doa cepat terkabul

Sebagai seorang muslim, sudah sepatutnya kita berdoa dan meminta kepada Allah subhanahu wa taala. Akan tetapi, ada banyak orang yang mengeluh dan bertanya-tanya. 

Mengapa doa-doa yang selama ini selalu diucapkan tidak kunjung dikabulkan? Bahkan mereka ada yang menyerah dan putus asa sampai-sampai tidak mau berdoa lagi. 

Hanya mau berpasrah saja atau bahkan menunjukkan sikap tidak menerima. Kita kerap mendengar, Allah akan mengabulkan doa-doa hamba-Nya. Apa betul demikian? 

Memang betul, Allah akan mengabulkan doa-doa hamba-Nya sesuai dengan apa yang terbaik untuk hamba-Nya. Maksudnya, terbaik untuk hamba-Nya di dunia, di akhirat, dan terbaik pula untuk agamanya. 

BACA JUGA:Pesan Dr. Fahruddin Faiz: Tidak Perlu Khawatir dengan Takdir, Nikmati Saja Hidupmu Saat Ini

BACA JUGA:5 Tips dan Trik Mencintai Diri Sendiri dari Dr. Fahruddin Faiz, Bukan Membenci atau Bahkan Menyakiti Diri

Lalu, apa saja yang harus dilakukan agar doa cepat terkabul menurut Dr. Fahruddin Faiz? Berikut langkah-langkah agar doa cepat terkabul, antara lain

1. Ada permohonan

Langkah yang harus kita lakukan pertama agar doa cepat terkabul adalah ada permohonan yang dimintakan kepada Allah subhanahu wa taala.

Seorang muslim berdoa kepada Allah subhanahu wa taala dengan memohon apa yang diharapkan. Disampaikan kepada Allah, baik disuarakan maupun diucapkan dalam hati. 

2. Percaya

Selanjutnya, agar doa cepat terkabul adalah dengan percaya kepada Allah. Seorang muslim hendaknya percaya dengan utuh jika doa-doa atau permintaannya akan dikabulkan oleh Allah subhanahu wa taala.

Bagaimana Allah mau mengabulkan, jika kita berdoa atau memohon kepada Allah dengan ragu-ragu? Bagaimana jika Allah mengabulkan, tetapi justru kita sendiri belum siap? 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: