10 Lagu Teratas di K-Pop Music Chart Soompi Minggu Pertama Februari 2024, Love Wins All di Urutan Pertama!

10 Lagu Teratas di K-Pop Music Chart Soompi Minggu Pertama Februari 2024, Love Wins All di Urutan Pertama!

K-Pop music chart soompi minggu pertama februari 2024--Freepik.com

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Baru dirilis pada 24 Januari lalu, lagu Love Wins All dari IU sudah berhasil menempati peringkat pertama di K-Pop Music Chart Soompi minggu pertama Februari 2024 minggu pertama.

Love Wins All merupakan single pre-released IU dari album mendatang bertajuk “The Winning”. Dibawakan dengan gaya khas IU, lagu ini memiliki genre ballad yang mampu memikat pendengarnya bahkan dari intro lagu.

IU memulai lagu ini dengan melodi piano minimalis yang memberikan kesan vintage. Seolah ingin menguras emosi pendengarnya, lagu ini memiliki ending klimaks yang kontras dengan ketenangan di awal.

Di urutan kedua K-Pop Music Chart Soompi minggu pertama Februari 2024, lagu Drama lantunan girl group naungan SM Entertainment aespa turut eksis menghiasi tangga musik. Taeyon dengan lagunya yang berjudul To. X kemudian menyusul di urutan ketiga.

Lebih lengkapnya, berikut merupakan 10 lagu yang ada di urutan teratas K-Pop Music Chart Soompi minggu pertama Februari 2024. Yuk, simak apa saja yang masuk ke dalam daftarnya!

BACA JUGA Tidak Harus Diakhiri, Lakukan 4 Cara Komunikasi untuk Mempertahankan Hubungan yang Masih Ingin Kamu Selamatkanselamatkan

1. Love Wins All - IU

Seperti disebutkan sebelumnya, Love Wins All dari IU menempati urutan teratas K-Pop Music Chart Soompi minggu pertama Februari 2024. Lirik lagu ini ditulis oleh IU sendiri, untuk menunjukkan bahwa cinta pada akhirnya akan menang dari berbagai dilema dan polemik di dunia.

2. Drama – aespa

Dirilis pada 10 November 2023, Drama merupakan lagu utama dari mini album keempat aespa yang berjudul Drama. Dikemas dengan nuansa energik, aespa berusaha mengekspresikan perasaan rumit dan bingung, di mana seseorang merasa seperti sedang berada di dalam dunia tidak nyata dan kesulitan untuk keluar dari situasi tersebut.

3. To. X – Taeyon

Selanjutnya ada karya solo dari Taeyon, member grup K-Pop senior Girls’ Generation atau SNSD. Dalam lagu berjudul To. X yang masuk ke dalam jajaran teratas di K-Pop Music Chart Soompi minggu pertama Februari 2024, Taeyon menceritakan tentang polemik hubungan toxic yang tidak sehat.

Mengusung nuansa RnB dengan menggabungkan riff gitar sensual dan melodi ritmis, dikisahkan bahwa Taeyon mengakhiri hubungan toxic dengan pacarnya yang narsistik.

4. Dash – NMIXX

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: