Jelang Pemilu! Berikut 5 Tips Menentukan Calon Pemimpin yang Benar Menurut Buya Yahya

Jelang Pemilu! Berikut 5 Tips Menentukan Calon Pemimpin yang Benar Menurut Buya Yahya

Ini dia 5 tips menentukan calon pemimpin yang benar, jangan sampai salah pilih -Youtube| Al-Bahjah TV-

Banyak tantangan yang akan terjadi jika kalian bersangkut paut dengan calon pemimpin. Bukan untuk melarang kalian agar tidak mendukung siapa saja. 

Namun, pilihlah calon yang benar-benar memiliki tanggung jawab dan dapat mengayomi semua masyarakat, untuk untuk kemajuan negara tanpa harus adanya keteikatan yang pasti dengan calon pemimpin.   

5. Meminta Pertolongan Pada Allah SWT 

Pada perkataan terakhir beliau berkata untuk jangan lupa meminta pertolongan kepada Allah, karena tanpa adanya doa tidak akan diberikan petunjuk yang baik dalam memilik pemimpin yang baik untuk negara. 

Dengan mendoakan segala pilihan yang sudah kamu pilih dan sudah pasti sudah kamu yakin dengan kepemimpinan seorang pemimpi yang bisa memimpin suatu negara dengan baik. 

Kalian bisa melakukan doa pada waktu-waktu mustajab, seperti setelah sholat lima waktu, setelah melakukan sholat malam, dan akan melakukan pencoblosan nantinya. 

Dengan itu dipastikan doa yang kalian panjatkan akan memberikan pertolongan untuk memilih pemimpin yang baik dan pastinya sangat bertanggung jawab untuk negara.

BACA JUGA :Buya Yahya Berikan Cara Berbisnis Sesuai Syariat Islam untuk Anak Muda agar Mendapatkan Berkah Dunia Akhirat

BACA JUGA :Jadi Waktu Mustajab, Kata Buya Yahya Setelah Sholat Ashar Jangan Tinggalkan Amalan Ini, Balasannya Dahsyat  

Dengan melakukan tips menentukan calon pemimpin menurut Buya Yahya ini, mungkin saja bisa membantu dalam memilih salah satu pemimpin yang baik untuk negara. 

Jangan sampai kalian salah pilih pemimpin yang bisa memimpin negara ini dengan baik, semua pemimpin pastilah memiliki niat yang baik untuk memajukan negara ini. 

Pastinya semua pemimpin memiliki target untuk melakukan pembangunan yang baik untuk negara ini. Patikan kalian untuk tetap tawakal dan beserah diri kepada Allah, dan melakukan 5 tips menentukan calon pemimpin menurut Buya Yahya dalam artikel ini dengan baik. 

Jika pemimpin yang kalian tuju tidak menjadi kandidat pilihan, jangan bersedih mungkin saja dengan pemimpin yang baru ini Allah memberikan jalan yang baik untuk memajukan bangsa dan memajukan bangsa.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://www.youtube.com/watch?v=3zg2xk2yjlq