Ustaz Adi Hidayat Sebut 3 Golongan Ini Sebagai Pejuang Akhirat Sejati, Dijamin Masuk Surga Oleh Allah

Ustaz Adi Hidayat Sebut 3 Golongan Ini Sebagai Pejuang Akhirat Sejati, Dijamin Masuk Surga Oleh Allah

Ustaz Adi Hidayat Sebut 3 Golongan Ini Sebagai Pejuang Akhirat Sejati, Dijamin Masuk Surga Oleh Allah-Tangkap layar -YouTube Adi Hidayat official

Belajar dari sekolah satu ke sekolah yang lain, dari pondok yang satu ke pondok yang lain, dan dari negara satu ke negara lain.

Intinya adalah orang yang semasa hidupnya gemar mencari ilmu dan tak menyerah untuk belajar. Maka jika dalam proses belajarnya tiba-tiba wafat, maka dia syahid dan fisabilillah. Balasan terbaik untuknya adalah surga dari Allah.

3. Orang yang Menjaga Pertahanan Negara

Orang yang menjaga pertahanan, keamanan dan ketahanan negara yang diniatkan secara tulus karena Allah, maka dia adalah pejuang Allah yang mana jika dalam usahanya menjaga keamanan negara dia wafat, maka jihad fisabilillah.

Orang yang bersungguh-sungguh dalam menjalankan tugas kenegaraan dalam upaya menjaga dan memastikan masyarakat aman dan nyaman dalam menjalani kehidupan adalah orang yang Allah jaminkan surga untuknya kelak di akhirat.

Bahwa pakaian yang dikenakan oleh pejuang negara adalah pakaian ketaqwaan yang harus selalu dibanggakan dan dijaga kemurniannya karena Allah.

BACA JUGA:Baca Istighfar di Waktu Ini, Allah Akan Kabulkan Hajat Sebelum Kita Minta, Ustadz Adi Hidayat Ajarkan Caranya

BACA JUGA:Ustad Adi Hidayat Bongkar Rahasia Sembuh Dari Segala Penyakit, Ternyata Hanya Dengan Air Hujan

Itulah 3 golongan yang di masa hidupnya disebut sebagai pejuang akhirat sejati. Saat beliau wafat, jasadnya dimandikan sebagaimana orang pada umumnya. Akan tetapi kematiannya bernilai syahid di hadapan Allah.

Semoga kita bisa menjadi bagian dari 3 golongan ini dan mendapatkan jaminan surga dari Allah.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: