Selalu Cek Wetonmu, Inilah 8 Weton yang Hidupnya Mulia dan Kaya Raya ala Primbon Jawa, 2024 Rezekinya Mengalir

Selalu Cek Wetonmu, Inilah 8 Weton yang Hidupnya Mulia dan Kaya Raya ala Primbon Jawa, 2024 Rezekinya Mengalir

weton yang hidupnya mulia dan kaya raya-website-Portal Sulut - Pikiran Rakyat

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Kamu sepertinya tak akan mennyangkan, dalam Primbon Jawa, terdapat weton yang hidupnya mulia dan kaya raya. Di tahun 2024, seseorang dengan weton ini, rezekinya mengalir, bahka hartanya tak pernah habis.

Weton dalam kitab Primbon Jawa, sudah menjadi tradisi suku Jawa secara turun temurun sejak zaman dahulu, dimana hingga saat ini masih dilestarikan dengan baik.

Sebagaimana yang kita ketahui, weton ini merupakan angka perhitungan pada penanggalan Jawa, yang mana dipercaya untuk menentukan nasib seseorang, keturunan, jodoh, rezeki, watak dan lainnya.

BACA JUGA:Ramalan Shio Hari Kamis 8 Februari 2024: Rencanakan Masa Depanmu dan Bawa Keberuntungan Rezekimu

BACA JUGA:Ramalan Shio Hari Rabu 7 Februari 2024: Kesempatan Karir dan Rezeki Terbuka Lebar Asal Ikuti Ini! Mau Tahu?

Angka perhitungan weton tersebut, dapat kita lihat dari hari kelahiran, perpaduan antara hari dan pasaran,sehingga bisa diketahui nilai neptu. Jika sudah, maka nasib seseorang akan terlihat.

Dalam hal ini, tentu kita akan mencari tahu tentang weton yang hidupnya mulia dan kaya raya di tahun 2024, menurut Primbon.

BACA JUGA:Apakah Bulan Februarimu Akan Kaya Raya? Inilah 3 Ramalan Shio Sangat Beruntung Bakal Ketiban Rezeki Luar Biasa

Untuk mengetahui lebih jelas, soal weton yang hidupnya mulia dan kaya raya ini, mari kita simak terlebih dahulu, berikut di bawah ini.

Weton yang Hidupnya Mulia dan Kaya Raya

Dikutip dari akun Tiktor bernama, @cakra66, inilah weton yang hidupnya mulia dan kaya raya di tahun 2024, diantaranya:

1. Weton Minggu Kliwon

Yang harus kita ketahui, weton Minggu Kliwon berada diurutan pertama. Weton satu ini, dipercaya dalam Primbon Jawa, bisa hidup mulia dan kaya raya sekaligus banyak rezeki atau harta akan mengalir di tahun 2024.

BACA JUGA:Pingin Tahu Weton 2 Tokoh Berkarisma Ini? Inilah Weton Soekarno dan Soeharto dalam Primbon Jawa, Apa Ya?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: