Ijazah Agar Hutang Segera Lunas dari Gus Iqdam, Kisah Nyata Jamaah Pengajian Rutinan Sabilu Taubah

Ijazah Agar Hutang Segera Lunas dari Gus Iqdam, Kisah Nyata Jamaah Pengajian Rutinan Sabilu Taubah

Ijazah Agar Hutang Segera Lunas dari Gus Iqdam, Kisah Nyata Jamaah Pengajian Rutinan Sabilu Taubah-Tangkap layar -Sandekar ST

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Gus Iqdam memberikan rahasia ijazah kepada jamaah pengajian rutinan Sabilu Taubah agar segera lunas hutangnya.

Hutang yang kita miliki sering menjadi beban pikiran dan membuat perasaan gelisah. Tidur menjadi tidak nyaman dan makan juga menjadi tidak enak.

Hal ini yang dikisahkan oleh salah satu jamaah pengajian rutinan Sabilu Taubah, Markas dari majelis taklim yang dipimpin oleh Gus Iqdam, ulama muda asal Blitar yang penuh karismatik.

BACA JUGA:Ustaz Adi Hidayat: 2 Amalan Singkat Ini Akan Mempercepat Terkabulnya Doa, Jangan Sampai Terlewatkan

BACA JUGA:Jamaahnya Bikin Gus Iqdam Menangis:Istiqomah Ngaji Meski Kondisinya Berbeda, Begini Penjelasannya!

Dalam pengajian rutinan Sabilu Taubah, Gus Iqdam selalu memberikan ceramah dan nasehat yang menyejukkan. Setiap ceramahnya selalu mendapatkan respon positif dari semua jamaah yang hadir.

Selain ceramahnya yang mudah diterima, Gus Iqdam juga selalu memberi kesempatan kepada jamaahnya untuk bertanya tentang materi pengajian atau boleh berbagi kisah tentang kehidupan dan kesulitan yang sedang dialami oleh jamaahnya.

Sesi tanya jawab ini selalu ditunggu oleh semua hadirin karena banyak pertanyaan atau kisah unik yang disampaikan, dari masalah keluarga, masalah keuangan, masalah ekonomi, masalah utang dan sebagainya.

Mengutip unggahan di akun @sabilutaubah Gus Iqdam sedang menjawab pertanyaan dari jamaahnya yang minta diberikan amalan pelunas hutang.

BACA JUGA:Kisah Jamaah Gus Iqdam Menolak Hadiah Umroh Karena Harus Merawat Ibunya, Netizen: Dia Sedang Menjaga Surganya

BACA JUGA:Info Langsung Teko Pusat! Resep Bebas dari Kesusahan Hidup Gus Iqdam Berikan Wejangan Amalan Wajib Ini

"Gus, minta doanya supaya hutang saya yang banyak ini bisa lunas semua," kata salah satu jamaah.

Gus Iqdam menjawab pertanyaan jamaah tersebut dengan penuh kesabaran dan memintanya untuk tetap tenang karena pertolongan Allah pasti datang kepada setiap hambanya yang mau mendekat.

"Ini saya ijazahkan amalan yang harus dibaca. Begini amalannya La ilaha illallah almalikul haqqul mubin, baca 100 kali setiap hari," jelas Gus Iqdam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: