Selain Honda Stylo 160, Hadir Skutik Baru Honda Supra 125 Matic Yang Iritnya Bakal Kebangetan

Selain Honda Stylo 160, Hadir Skutik Baru Honda Supra 125 Matic Yang Iritnya Bakal Kebangetan

Segera Meluncur Honda Supra 125 Matic-Tangkap Layar-YouTube @motor & mobil

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID- Masih jadi perbincangan hangat di dunia otomotif Indonesia, selain Honda Stylo 160 bakal hadir skutik terbaru Honda Supra 125 matic yang diklaim iritnya bakal lebih dari Honda Beat.

Sama-sama menjadi skutik baru Honda, diprediksi Honda Supra 125 matic ini akan menjadi pesaing utama di pasar dengan performa unggul serta desain yang menawan dari Honda Beat.

Perkiraan pun muncul, usai peluncuran Honda Stylo 160 kemungkinan akan segera menyusul Honda Supra 125 Matic di pasar motor matic Indonesia.

Lantas kira-kira apa saja keunggulan yang bakal di hadirkan skutik baru Honda Supra 125 matic yang iritnya kebangetan tersebut. Berikut ulasan lengkap yang dikutip dari beberapa sumber.

BACA JUGA:Honda Supra 125 Matic Tidak Hanya Menawarkan Tampilan yang Stylish Saja, Konsumsi Bahan Bakarnya Juga Irit!

Honda Supra 125 Matic Hadir Sebagai Penantang Berat Honda Beat

Selain Honda Stylo 160, kabar lain yang tak kalah hangat dibicarakan yakni munculnya Supra versi Matic. Skutik baru ini bakal hadir dengan inovasi baru serta desain modern. Diduko juga dengan performa tangguh, dan keiritan bahan bakar yang bakal menjadi penantang berat pendahulunya Honda Beat.

Menggunakan mesin berkapasitas 125 cc, Honda Supra 125 Matic hadir dengan performa handal dan akselerasi kuat dalam berbagai medan. Salah satunya pada sistem pengereman yang bakal dirangcang canggih dan modern yang menjadi bagian dari fitur unggulan yang dilekatkan pada skutik baru ini.

BACA JUGA:Honda Supra 125 Matic Bakalan Cocok Untuk Touring, Dengan Desain Simple Dan Lebih Irit dari Honda Beat

Unggul dengan Desain Stylish Dilengkapi Fitur Canggih

Skutik baru ini juga di prediksi akan hadir  sebagai inovasi baru dengan desain yang lebih stylish di dukung dengan model yang modern. Soal performa juga tak kalah tangguh dari Honda Stylo 160. Dan menjadi utama motor ini bakal irit bahan bakar sehingga di prediksi akan menjadi menantang berat Honda Beat.

Honda Supra 125 Matic hadir dengan desain modern dimana pada menampilkan garis aerodinamis, yang mampu memberikan kesan elegan dan sporty. Penampilannya skutik baru ini juga ramping sehingga menjadi pilihan yang cocok untuk gaya hidup yang semakin stylish dan praktis.

Dilengkapi Fitur Canggih Meningkatkan Kemanan dan Kenyamanan 

Honda Supra 125 Matic juga dilengkapi dengan beragam fitur canggih guna meningkatkan kenyamanan dan keamanan pengendara. Dilengkapi juga dengan bagasi luas sehingga memungkinkan pengendara mampu barang bawaan banyak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: