All New Daihatsu Xenia 2024 Mobil Andalan Keluarga yang Harganya Terjangkau, Berikut Simulasi Kreditnya!

All New Daihatsu Xenia 2024 Mobil Andalan Keluarga yang Harganya Terjangkau, Berikut Simulasi Kreditnya!

All New Daihatsu Xenia 2024 Mobil Andalan Keluarga yang Harganya Terjangkau--Instagram

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Kehadiran All New Daihatsu Xenia 2024 membuat segmen mobil keluarga menjadi semakin ramai, karena mobil ini membawa beberapa kelebihan.

Beberapa kelebihan yang dibawa oleh mobil ini diantaranya, seperti kenyamanan, keamanan dan juga efisiensi, sehingga menarik untuk dimiliki para konsumen yang sudah berkeluarga.

Mobil ini ditawarkan dengan dua varian transmisi, yaitu transmisi manual dan transmisi CVT, sehingga konsumen pun bisa memilihnya sesuai dengan selera mereka.

Bahkan transmisinya tersebut, sudah dilengkapi dengan teknologi terbaru dari Daihatsu, yaitu teknologi NR-VE Dual VVT-i, sehingga berkendara pun menjadi lebih menyenangkan.

BACA JUGA:Mobil Baru Mitsubishi Xpander HEV Hybrid 2024 Siap Mengguncang Pasar Mobil Hybrid dengan Inovasi Canggih!

BACA JUGA:Honda Karisma Matic 125 Skuter Matic dengan Harga Terjangkau Spesifikasinya Memukau, Ini Buktinya!

Nah, jika kamu tertarik memiliki All New Daihatsu Xenia 2024, melalui artikel ini kami akan memberikan informasi dan juga gambaran simulasi kreditnya, simak sampai selesai ya guys.

Generasi terbaru dari Daihatsu Xenia ini, dihadirkan dengan 7 pilihan warna yang cukup menarik, adapun warnanya ada white solid, silver metalic, sampai compagno red.

Selain itu, mobil ini juga berani menjanjikan performa mesinnya yang bertenaga, responsif serta memiliki akselerasi yang halus dan konsumsi bahan bakarnya juga sangat irit.

Mobil ini sendiri, memiliki dimensi panjangnya mencapai 4.395 mm, lebar 1.730 mm dan tingginya 1.690 mm, sementara untuk ground clearancenya sendiri memiliki tinggi 195 mm, berkendara pun lebih menyenangkan dengan mobil ini.

BACA JUGA:Yamaha Mio Soul Facelift 2024 Siap Mengguncang Pasar Skuter Matic dengan Spesifikasinya yang Istimewa!

BACA JUGA:Suzuki TS 125 Trail Jadul Legendaris yang Kembali Banyak Dicari Oleh Konsumen, Ternyata Ini Alasannya!

Mobil ini juga berani memberikan jaminan keseimbangan sempurna, baik antara ukuran serta kenyamanannya, pantas kalau banyak diminati oleh konsumen yang sudah memiliki keluarga.

Ada salah satu fitur paling menonjol dan juga istimewa dari All New Daihatsu Xenia 2024 ini, yaitu ada Daihatsu A.S.A atau Advanced Safety Assist.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: