Ada Wetonmu? Primbon Jawa: 3 Weton Ini Dilindungi oleh Khodam Macan Putih, Hingga Anak Keturunannya

Ada Wetonmu? Primbon Jawa: 3 Weton Ini Dilindungi oleh Khodam Macan Putih, Hingga Anak Keturunannya

weton ini dilindungi oleh khodam macan putih-youtube-Makna Hidup

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Konon, disebutkan dalam kitab Primbon Jawa, beberapa weton ini dilindungi oleh khodam macan putih. Di mana, khodam ini salah satu khodam sakti mandraguna.

Bagi kamu dengan pemilik sejumlah weton ini, keberuntungan itu akan selalu menghampiri kalian para pemilik weton-weton ini.

Khodam macan putih, merupakan sosok khodam yang dahulu kala pernah mendampingi Kanjeng Prabu Siliwangi dan Kanjeng Sunan Kalijaga.

BACA JUGA:Kamukah dalam Ramalan Shio Ini? Simak 5 Shio Paling Berambisi utuk Mencapai Kesuksesan sesuai Mimpinya

BACA JUGA:Inilah 3 Ramalan Shio yang Akan Ketumpahan Keberuntungan setelah Imlek 2024, Siap Tajir Melintir?

Lanjutnya, khodam macan putih ini diyakini sebagai sosok sangat setia. Dipercaya akan terus melindungi sekaligus mendampingi tuannya sampai anak keturunannya.

Untuk mengetahui lebih lanjut, kira-kira apa saja weton ini dilindungi oleh khodam macan putih, baiknya mari kita simak selengkapnya di bawah ini.

BACA JUGA:Apakah Bulan Februarimu Akan Kaya Raya? Inilah 3 Ramalan Shio Sangat Beruntung Bakal Ketiban Rezeki Luar Biasa

Weton Ini Dilindungi oleh Khodam Macan Putih

1. Weton Jum’at Pahing

Apabila kamu cek wetonmu dan mendapati weton Jum’at Pahing, maka bisa jadi kamu masuk ke dalam daftar beberapa weton ini dilindungi oleh khodam macan putih menurut Primbon Jawa.

Dipercaya, weton Jum’at Pahing ini, dilindungi oleh khodam macan putih yang dulu pernah mendampingi prabu siliwangi dan sunan kalijaga.

BACA JUGA:5 Weton yang Hokinya Sangat Luar Biasa, Rezekinya Tak Pernah Putus menurut Primbon Jawa, Ada Punya Kalian?

Weton ini memiliki nilai neptu 15, yang mana orang dari pemilik weton ini diyakini sebagai sosok yang sangat keras dan tegar dalam menghadapi kehidupan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: