New Honda Beat 150 2024 Sudah Tidak Menggunakan Rangka eSAF, Kualitasnya Semakin Terjamin!

New Honda Beat 150 2024 Sudah Tidak Menggunakan Rangka eSAF, Kualitasnya Semakin Terjamin!

New Honda Beat 150 2024 Sudah Tidak Menggunakan Rangka eSAF--Youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Sepertinya persaingan skuter matic akan semakin ramai, dengan hadirnya New Honda Beat 150 2024 yang dikabarkan akan menggantikan Honda Vario 150.

Kabar mengenai peluncuran New Honda Beat 150 2024 sebenarnya sudah dibahas sejak lama, bahkan setelah Honda mengeluarkan Vario 160 dan Vario 125.

Semenjak peluncuran Vario 160 dan Vario 125 banyak informasi mengatakan, nantinya akan ada skuter matic terbaru dari Honda Beat yang dibekali mesin berkapasitas 150 cc.

Hal ini dilakukan untuk memperkuat lini di pasar skuter matic, yang saat ini persaingannya semakin ketat, khususnya dari  kompetitor, yaitu Yamaha.

BACA JUGA:Versi Terbaru All New Suzuki Swift Diluncurkan, Tampil Sporty dengan Fitur Canggih

BACA JUGA:Honda Beat Deluxe 2024 Skuter Matic Mungil dengan Banyak Kelebihan, Performa Mesinnya Tangguh!

Saat ini Honda sendiri memang sedang fokus menggarap skuter matic kelas 160, terbukti dengan hadirnya Honda Vario 160, Honda PCX 160 dan yang paling terbaru Honda Stylo 160.

Beberapa produk tersebut, menjadi salah satu indikasi bahwa nantinya segmen skuter matic milik Honda kelas 150 akan diisi oleh New Honda Beat 150 2024.

Meskipun sebenarnya ada Honda ADV yang masih dibekali mesin 150 cc, namun Honda ADV bermain di segmen motor matic adventure, tidak seperti Honda Beat.

Kabar tersebut juga diperkuat, dengan informasi yang beredar bahwa nantinya skuter matic terbaru ini akan hadir dengan desain yang sporty dan elegan.

BACA JUGA:Pantas Yamaha Aerox 155 2024 Banyak Digemari Anak-Anak Muda, Ternyata Ini Alasannya!

BACA JUGA:Cocok untuk Mudik Lebaran, Inilah Mobil Murah Bekas 50 Jutaan, Pulang Kampung Semakin Menyenangkan!

Namun jika kamu melihatnya lebih dekat lagi, skuter matic ini memiliki dimensi yang jauh lebih besar serta tinggi, jika dibandingkan dengan dimensi pada generasi sebelumnya.

Pada bagian lampu depannya juga terlihat sangat futuristik serta lebih sporty, jika dibandingkan dengan generasi sebelumnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: