dr Zaidul Akbar Bagikan Resep Menghilangkan Kantung Mata Secara Alami, Ternyata Begini Caranya Tanpa Operasi

dr Zaidul Akbar Bagikan Resep Menghilangkan Kantung Mata Secara Alami, Ternyata Begini Caranya Tanpa Operasi

dr Zaidul Akbar Bagikan Resep Menghilangkan Kantung Mata Secara Alami, Ternyata Begini Caranya Tanpa Operasi-Youtube/Bamol Tv-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Dalam salah satu konten Youtube-nya, dr Zaidul Akbar bagikan resep menghilangkan kantung mata secara alami. Kamu bisa mempraktikannya sendiri di rumah.

Yap, sebab cara menghilangkan kantung mata ala dr Zaidul Akbar ini cuma menggunakan bahan dapur atau bahan alami saja. Bahkan tanpa produk skincare atau melewati prosedur operasi.

Dokter yang juga sekaligus pendakwah ini membagikan rahasia mengatasi kantung mata yang menghitam saat ada pertanyaan yang masuk dan dibacakan dalam konten Youtube resminya.

Tanpa diduga, dr Zaidul Akbar mengatakan bahwa sebenarnya munculnya kantung mata yang menghitam tidak hanya karena kebiasaan tidur larut atau begadang saja.

BACA JUGA:Begini Cara Membuat Air Rebusan Serai Agar Wajah Kencang dan Glowing, Cuma 1 Bahan Hilangkan Flek dan Kerutan

BACA JUGA:4 Parfum Non Alkohol yang Wanginya Tahan Lama, Semakin Berkeringat Makin Wangi Awet Dipakai Seharian

Penceramah plus dokter yang fokus pada pengobatan herbal islami ini mengatakan bahwa kantung mata hitam juga menunjukkan tanda bahwa ada yang tidak sehat pada organ di dalam tubuh manusia.

Organ yang dimaksud yaitu pada keadaan pencernaan, limpa, atau organ dalam ginjal. Dari sana, dr Zaidul Akbar bagikan resep menghilangkan kantung mata secara alami dari dalam dan luar sekaligus.

Maksudnya adalah ada perubahan yang perlu dilakukan terkait dengan kebiasaan hidup dan juga ramuan herbal yang bisa dikonsumsi untuk memperbaiki keadaan organ dalam yang kurang baik-baik saja.

Berikut resep dr Zaidul Akbar untuk mengatasi kantung mata yang menghitam:

BACA JUGA:3 Cara Bikin Parfum Awet dan Tahan Lama Seharian, Kena Keringat Tetap Wangi Pakai Tips Sederhana Ini

BACA JUGA:Cara Membuat Kulit Kencang dan Glowing di Usia 50 Tahun ke Atas Secara Alami, Cuma Pakai 1 Jenis Daun

1. Memperbaiki jam tidur

dr Zaidul Akbar bagikan resep menghilangkan kantung mata secara alami dengan cara mengoptimalkan jam tidur dan menghilangkan kebiasaan begadang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: