Amalan Doa Hidup Tenang Dikeluarkan Dari Kesulitan, Kata Buya Yahya

Amalan Doa Hidup Tenang Dikeluarkan Dari Kesulitan, Kata Buya Yahya

Ini dia amalan doa hidup tenang dikeluarkan dari kesulitan kata Buya Yahya--

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Pada artikel ini akan dibahas amalan doa hidup tenang dikelurkan dari kesulitan bagi kamu yang sedang terpuruk seperti yang diajarkan Buya Yahya.

Takdir menjadi hal yang tidak dapat kita hindari, baik itu Takdir yang Allah berikan baik atau bahkan buruk sekalipun.

Allah merupakan Maha yang membolak-balikan suatu kebahagiaan, namun terkadang kita terlena dengan adanya kebahagiaan itu. Menganggap semua akan baik-baik saja, dan tidak akan ada masalah apa-apa. 

Namun, pastilah manusia tidak bisa menghindari takdir yang Allah berikan.  Terkadang kita bersedih, terpuruk dan meratapi nasib yang kurang baik pada diri kita. 

Pada kajian kali ini Buya Yahya memberikan amalan doa hidup tenang dikeluarkan dari kesulitan yang bisa membantu dalam menghilangkan semua keadaan yang bisa menjadikan kita terpuruk.

BACA JUGA :3 Model Terkabulnya Doa Menurut Buya Yahya, Jangan Sampai Berputus Asa!

BACA JUGA :Cara Cepat Doa dikabulkan oleh Allah SWT, Menurut Buya Yahya

Doa yang Buya berikan berasal dari orang sholeh atau para ulama yang sering dipanjatkan, dan ada dalam Al-qur'an.

Selain itu doa yang akan Buya berikan berasal dari doa nabi yang diajarkan oleh Allah untuk menjadi suatu amalan yang baik untuk seluruh umatnya yang beriman. 

Buya berkata, amalan doa ini sudah menjadi jawaban mengenai lingkungan tempat tinggal Nabi Muhammad dulu yang tidak pernah terasa nyaman, karena banyaknya orang yang membenci beliau.  

Tidak dipungkiri amalan ini sangatlah mustajab untuk menghindari diri dari lingkungan yang tidak baik untuk kita.

Amalan yang sangat manjur jika diri kita sedang dalam keadaan terpuruk, galau, sedih, sehingga sangatlah rentan untuk melakukan hal-hal yang kurang baik.

Karena jikalau amalan ini dibaca dengan sepenuh hati, Allah akan menolong kita, baik itu dalam keadaan terpuruk diarahkan ke Allah keadaan yang lebih baik. 

Dalam keadaan keluarga yang kurang baik Allah mengubahnya kekeluarga yang lebih baik, mendidik anak sangatlah menyusahkan Allah memberikan kemudahan untuk mendidik anak kearah yang lebih baik. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://www.youtube.com/watch?v=pfwgjzztmie