Sambut Valentine Day dan Election Day, Klinik Kecantikan Ini Bagikan Diskon Treatment

Sambut Valentine Day dan Election Day, Klinik Kecantikan Ini Bagikan Diskon Treatment

Treatment-Tangkap Layar-Istimewa

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID- Menyambut hari Valentine Day sekaligus Election Day atau hari pemilihan umum (Pemilu) Indonesia pada tanggal 14 Februari 2024, sejumlah klinik kecantikan membagikan sejumlah penawaran menarik untuk bisa treatment cantik namun harga tetap terjangkau. Salah satunya datang dari klinik kecantikan Natasha Pekalongan. 

Natasha menjadi salah satu klinik kecantikan yang sudah memiliki banyak cabang di Indonesia termasuk di Kota Pekalongan. Di hari spesial tersebut, klinik ini mengadakan promo spesial Valentine Day dan Election Day.

BACA JUGA:Begini Resep Mie Level Viral yang Cocok Dijadikan Ide Jualan Modal Kecil Untung Banyak, Dijamin Laris Manis!

"Berlaku hanya 14 Februari 2024, promo spesial ini ada tawaran diskon 14 persen untuk jenis perawatan reguler," terang melalui pihak klinik Natasha di Pekalongan.

Promo sendiri berlaku dengan syarat cukup mudah yakni hanya dengan menunjukkan bukti mengikuti pemilu.

BACA JUGA:Tayang di Masa Tenang, Pengamat Sebut Film Dirty Vote Jadi Propaganda Politik Menjelekkan Prabowo-Gibran

Spesial kembali, ada tambahan promo bagi pasien yang mengajak satu orang teman, bisa bebas pilih salah satu hadiah dari 3 pilihan hadiah yang telah disiapkan.

"Ajak orang terkasih, bisa pilih hadiah. Hadiah ada voucher Rp50 ribu, souvernir dan setiap transaksi Rp1.000 mendapatkan 14 Natasha poin berlaku kelipatan," jelas tertulisnya. Dengan syarat dan ketentuan berlaku pastinya.

Promo spesial ini hanya berlaku pada periode 14 Februari 2024 di seluruh cabang Natasha Skin Clinic Center.

Di Pekalongan, Natasha merupakan salah satu klinik kecantikan yang menyediakan berbagai treatment dengan alat mutakhir serta ragam produk pendukung kecantikan.

BACA JUGA:Diskon Mobil SUV, Ada Kia Sonet Tembus hingga Rp 40 Juta

Selain memberikan diskon dan hadiah menarik, klinik juga memberikan layanan menarik lainnya seperti salah satunya bisa konsultasi dengan Dokter Aesthetic langsung.

Meski demikian, karena belum ada informasi batasan penerimaan pasien, maka pasien bisa menikmati promo yang ditawarkan selagi kuota antrean masih tersedia hingga sore hari. (Ap3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: