Hadir dengan Pilihan Warna, Yamaha Lexi LX 155 Ready di Diler Ini Harga OTR Terbaru

Hadir dengan Pilihan Warna, Yamaha Lexi LX 155 Ready di Diler Ini Harga OTR Terbaru

Terbaru Yamaha Lexi LX 155-FOTO-Dok. Yamaha BRM Batang

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID-  Generasi terbaru Yamaha Lexi yakni Yamaha Lexi LX 155 kini sudah ready di diler-diler resmi Yamaha, termasuk di Pekalongan dan sekitarnya.

Dalam upaya memenuhi minat dan keinginan konsumen pekalongan dan sekitarnya yang nampak antusias meminang Yamaha Lexi LX 155. Kehadiran nya kini sudah ready di diler.

"Sudah ready di diler Yamaha Lexi LX 155, jadi masyarakat tak perlu lagi indent," jelas tenaga penjual Yamaha di Pekalongan dan sekitarnya.

BACA JUGA:Motor Baru New Yamaha FreeGo 125 Hadir Sebagai Skuter Modern yang Cocok untuk Jalan Santai atau Touring!

Walaupun tak menyebut target penjualan, tenaga penjual Yamaha tersebut optimis  mampu menjual Yamaha Lexi 155 LX secara maksimal di wilayahnya. "Optimis bakalan jadi pilihan menarik masyarakat Pekalongan dan sekitarnya," lanjutnya.

Ditanya soal harga, Yamaha Lexi LX 155 sendiri dibanderol dengan harga cukup terjangkau yakni mulai Rp25 Jutaan.

"Harga sendiri untuk tipe standar (tipe terendah) mulai Rp25 jutaan. Konsumen cukup dengan membayar uang muka sekitar Rp3 jutaan saja," lebih lanjut.

BACA JUGA:Honda Supra Fit 2024 Motor Bebek Masa Depan dengan Sentuhan Modern dan Harga Tetap Terjangkau!

Bisa dilihat, pembaharuan dari Yamaha Lexi yang kini menjadi Yamaha Lexi LX 155 terdapat pada peningkatan kapasitas mesin.

Pada Yamaha Lexi sebelumnya mesin sendiri berbekal 125cc, dan sekarang menggunakan mesin terbaru dengan kapasitas 155cc. 

Selain itu, tampilannya juga lebih dinamis dan kekinian. Lengkap dengan fitur-fitur canggih berteknologi seperti penyematan Blue Core Yamaha. 

BACA JUGA:Motor Baru New Yamaha Aerox 155 2024 Dihadirkan dengan Varian Warna Terbaru, Tampil Semakin Berani dan Menawan

Produk terbaru Yamaha ini juga menghadirkan tiga tipe varian pada produk yakni Yamaha Lexi 155 Standar, Yamaha Lexi 155 (S), Yamaha Lexi 155 Con ABS.

Dengan harga masing-masing, mulai harga motor Yamaha type Lexi LX 155 Standar ada di harga Rp 25,9 Juta, type Lexi LX 155 (S) harga Rp 27,4 Juta, dan Lexi LX 155 Con CBS ada di harga 30,45 Juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: