3 Cushion Wardah untuk Kulit Berminyak dan Kusam, Samarkan Flek Hitam dan Tanda Penuaan Wajah Mulus Seharian

3 Cushion Wardah untuk Kulit Berminyak dan Kusam, Samarkan Flek Hitam dan Tanda Penuaan Wajah Mulus Seharian

3 Cushion Wardah untuk Kulit Berminyak dan Kusam, Samarkan Flek Hitam dan Tanda Penuaan Wajah Mulus Seharian-youtube.com/ nitha fitria-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Cushion Wardah untuk kulit berminyak dan kusam cocok jadi pilihan kamu untuk makeup awet seharian lho. Bahkan, formulanya bisa bantu samarkan flek hitam dan tanda penuaan di wajah. Penasaran, apa aja produknya? 

Cushion merupakan salah satu produk bedak yang memberikan efek kulit glowing menawan. Namun, tak semua produk cushion memiliki formula yang tepat dan sesuai dengan jenis kulit. 

Oleh karenanya, kamu perlu menemukan varian dan formula yang tepat. Sehingga, hasilnya menjadikan wajah mulus dan awet seharian. 

BACA JUGA: Resep Jus Buah Tinggi Kolagen Bikin Awet Muda, Yuk Bikin Kulit Kencang Tanpa Skincare Mahal!

BACA JUGA: 2 Cara Membuat Wajah Awet Muda dan Kencang Secara Alami Permanen, Kulit Bebas Noda Hitam Usia 50 Tahun Ke Atas

Nah, bagi kamu yang memiliki kulit berminyak tak perlu khawatir. Sebab, pada artikel kali ini kamu akan diajak untuk mengetahui produk yang memiliki kandungan tepat serta memberikan efek wajah mulus seharian.

Tentunya, produk kali ini berawal dari Wardah Cosmetics. Merek kenamaan satu ini telah dikenal sejak lama sebagai pilihan terbaik bagi kamu yang menginginkan kulit glowing sepanjang hari. 

Lalu, produk wardah terbaik untuk kulit berminyak dan kusam apa aja sih? Pada kesempatan kali ini, kamu akan mengetahui deretan cushion untuk kulit berminyak dan kulit kusam yang bisa dicoba. 

BACA JUGA: 4 Bahan Alami Penghilang Bekas Luka Koreng yang Menghitam, Lengkap Cara Pakai Agar Kulit Putih Tanpa Noda

BACA JUGA: 4 Cara Gampang Membuat Masker Lidah Buaya untuk Flek Hitam Menahun, Rahasia Kulit Putih Awet Muda

Cushion Wardah untuk Kulit Berminyak dan Kusam

Bagi yang penasaran, cushion Wardah untuk kulit kusam dan berminyak apa aja? Ini dia rekomendasi cushion wardah untuk kulit berminyak yang bisa kamu coba; 

1. Wardah Cushion Colorfit Perfect Glow

Jika ditanya, apakah cushion Wardah Colorfit cocok untuk kulit berminyak? Maka, produk Wardah Cushion Colorfit Perfect Glow ini bisa jadi jawaban yang tepat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: