Mau Tahu Cara Simpel untuk Mengusir Kecoa Keluar Rumah Kamu? Cukup dengan 2 Cara Ini

Mau Tahu Cara Simpel untuk Mengusir Kecoa Keluar Rumah Kamu? Cukup dengan 2 Cara Ini

Cara Simpel untuk Mengusir Kecoa Keluar Rumah-Foto : Jamaludin Mubarok-Radar Pekalongan

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Inilah beberapa cara simpel untuk mengusir kecoa keluar rumah agar segala macam jenis kecoa enggan untuk memasuki rumah kita.

Kecoa merupakan salah satu serangga yang biasanya hidup di tempat-tempat yang kotor seperti kamar mandi rumah atau di sudut rumah yang tidak tersentuh.

Walaupun secara fisik serangga kecoa ini berukuran kecil akan tetapi menakutkan bagi beberapa orang dan mereka merasa geli.

Bahkan apalagi kecoa yang memiliki sayap dan bisa terbang itu bisa menimbulkan kepanikan dan rasa trauma mendalam bagi sebagian orang.

Maka dari itu mengusir kecoa keluar dari rumah sangatlah penting, berbagai cara simpel untuk mengusir kecoa keluar rumah ini bisa kamu lakukan.

Berikut ini adalah beberapa cara simpel untuk mengusir kecoa keluar rumah yang sudah dirangkum dari berbgai artikel terpercaya.

BACA JUGA:10 Cara Mengusir Kecoa dari Rumah, Bisa Menggunakan Mentimun dan Daun Salam Lho!

BACA JUGA:Kecoak jadi Bahan Kosmetik, Sirup, juga Penumbuh Rambut

Cara Simpel Untuk Mengusir Kecoa Keluar Rumah

1. Memakai Pengharum Ruangan

Pengharum ruangan bisa kamu temukan dan membelinya di berbagai toko ritel modern dan toko-toko online, harganya pun cukup terjangkau.

Menggunakan pengharum ruangan merupakan salah satu cara simpel untuk mengusir kecoa keluar rumah agar kecoa pergi dari rumah.

Karena kecoa sangat tidak menyukai aroma menyengat dan harum seperti aroma yang dikeluarkan oleh pengharum ruangan sehingga efektif usir kecoa.

BACA JUGA:Kabar Gembira Bagi Kaum Jomblo! Gus Baha Beberkan Fakta, Wafat Dalam Kondisi Belum Menikah Termasuk Jihad

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: