Primbon Jawa: Inilah 7 Weton Paling Beruntung yang Selalu Menemukan Jalan Keluar saat Ditimpa Masalah

Primbon Jawa: Inilah 7 Weton Paling Beruntung yang Selalu Menemukan Jalan Keluar saat Ditimpa Masalah

Primbon Jawa: Inilah 7 Weton Paling Beruntung yang Selalu Menemukan Jalan Keluar saat Ditimpa Masalah-E2TV ENDANG GUNAWAN-youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Diyakini, ada beberapa weton paling beruntung yang selalu menemukan jalan keluar saat ditimpa masalah. Penasaran? Yuk cek jawabannya disini.

Setiap orang tentunya memiliki kepercayaan dan keyakinan masing-masing mengenai nasib dan keberuntungan yang mereka miliki, entah itu nasib baik maupun nasib buruk.

Akan tetapi, ada sebuah prediksi atau ramalan dengan menggunakan metode perhitungan weton atau hari kelahiran yang membuat orang lain penasaran dan ingin mengetahuinya.

Perhitungan weton sendiri yaitu sebuah metode dengan menjumlahkan nilai dari hari lahir seseorang dengan hari pasaran dalam penanggalan atau kalender Jawa.

BACA JUGA:Apakah Ini Wetonmu? Inilah 4 Weton yang Akan Kaya di Musim Hujan ala Primbon Jawa, Rezekinya pun Berkucuran

BACA JUGA:Primbon Jawa: Ini 4 Weton di Bawah Naungan Lintang Badai yang Diprediksi Akan Memiliki Derajat Paling Tinggi

Nah, dari hasil penjumlahan tersebut, kalian akan mendapatkan angka yang masing-masing dari angka tersebut memiliki arti tersendiri berdasarkan kitab primbon Jawa.

Menariknya, berdasarkan perhitungan weton para ahli dari primbon Jawa mengatakan bahwa, ada beberapa weton yang diprediksi menjadi weton paling beruntung.

Hal tersebut dikarenakan, para pemilik weton tersebut diyakini oleh para ahli dari primbon Jawa akan selalu dapat menemukan jalan keluar pada saat sedang ditimpa masalah.

Lantas, weton apa saja sih yang paling beruntung? Berikut ini adalah beberapa weton paling beruntung yang selalu menemukan jalan keluar saat ditimpa masalah menurut primbon Jawa yang dapat kalian ketahui.

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 5 Weton Emas yang Diprediksi akan Kebanjiran Rezeki pada Tahun 2024, Ada Weton Kalian?

BACA JUGA:Apa Ini Wetonmu? Primbon Jawa: Ini 4 Weton Sugih yang Dinaungi Watak Mantri Sinaroja, Rezekinya Tak Terbatas

Weton Paling Beruntung yang Selalu Menemukan Jalan Keluar saat Ditimpa Masalah

1. Senin Wage

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: