Mobil Hybrid Cocok Untuk Mudik 2024? Berikut Rekomendasi Harga Termurahnya

Mobil Hybrid Cocok Untuk Mudik 2024? Berikut Rekomendasi Harga Termurahnya

Rekomen Mobil Hybrid cocok untuk Mudik 2024.-Tangkap Layar-YouTube @GridOto

BACA JUGA:Inilah 4 Mobil bekas kurang dari 200 juta, solusi yang Pas untuk mobil pertamamu

3. Hyundai Ioniq Hybrid

Rekomendasi mobil hybrid cocok untuk mudik 2024 selanjut nya ada Hyundai Ioniq Hybrid. Mobil ini menawarkan kombinasi desain futuristik dengan teknologi canggih. Meskipun harganya sedikit lebih tinggi, yakni sekitar  Rp420.000.000.

Namun mobil ini mampu memberikan konsumsi BBM sekitar 22.2 km/liter dengan mesin 1.6L Kappa Atkinson yang dipadukan dengan Electric Motor. Dilengkapi dengan fitur-fitur keselamatan menambah nilai tambah bagi mobil ini.

BACA JUGA:Honda CRF 250 2024 Benar-Benar Hadir Sebagai Motor Rally Tangguh, dengan Harga yang Tetap Terjangkau!

4. Wuling Almaz Hybrid

Wuling Almaz Hybrid kini juga tengah menarik perhatian sebagai SUV hybrid termurah di kelasnya. Dengan banderol harga sekitar Rp342.800.000, mobil Hybrid ini juga dilengkapi dengan mesin 1.5L Turbo yang dipadukan dengan Electric Motor, dengan menawarkan konsumsi BBM sekitar 19.7 km/liter. 

Fitur-fitur canggih yang disematkan pada mobil ini hadi melengkapi seperti panoramic sunroof dan voice command menambah daya tariknya di pasar mobil hybrid.

BACA JUGA:Skuter Matic Premium Yamaha Aerox 155 2024, Pilihan Tepat Bagi Anak Muda dengan Performa Handal

5. Nissan Kicks e-Power

Nissan Kicks e-Power juga hadir menjadi pengalaman berkendara yang mirip dengan mobil listrik. Dengan harga sekitar Rp481.800.000, mobil Hybrid ini juga dilengkapi dengan mesin 1.2L 3-silinder yang dipadukan dengan Electric Motor.

Dengan menawarkan konsumsi BBM sekitar 24.8 km/liter. Terdapat juga Sistem e-Power yang unik membuat Kicks e-Power menjadi pilihan menarik bagi mereka yang tengah mencari alternatif antara mobil bensin dan listrik.

Itulah beberapa rekomendasi mobil hybrid cocok untuk mudik 2024. bagaimana tertarik untuk membeli sebagai persiapan mudik tahun ini.s. Semoga bermanfaat. (**).

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: