Rekomendasi Monitor 24 Inch untuk Main Game Dan Editing, Visual Mumpuni Harga Menarik!

Rekomendasi Monitor 24 Inch untuk Main Game Dan Editing, Visual Mumpuni Harga Menarik!

3 pilihan monitor 24 inch untuk editing dan gaming yang punya gambar tajam-Freepik-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID  - Di artikel ini, kamu akan menemukan rekomendasi monitor 24 inch untuk main game dan editing terbaik yang punya visual mumpuni namun dengan harga yang menarik.

Monitor yang baik memang menjadi komponen yang sangat vital untuk orang yang aktif menggunakan komputer, baik untuk main game maupun untuk editing . 

Nah, pernahkah nggak sih kamu merasa frustrasi saat bermain game dengan monitor yang lag dan gambar yang buram? Atau, mungkin kamu merasa kesulitan mengedit foto dan video karena warna pada monitor yang tidak akurat?

Jika iya, maka kamu perlu secepatnya mengganti monitor baru yang bisa meningkatkan pengalaman gaming dan editing kamu ke level yang lebih tinggi.

Namun, dengan begitu banyak pilihan brand dan seri monitor di pasaran, menemukan monitor 24 inch terbaik untuk main game dan editing bisa menjadi sebuah tantangan yang cukup sulit.

Tapi tenag saja, berikut 3 rekomendasi monitor 24 inch untuk main game dan editing terbaik yang bisa kamu pertimbangkan.

1. HP M24FWA

Rekomendasi pertama dibuka oleh HP M24FWA, monitor 24 inch buatan HP ini dirancang khusus untuk memberikan pengalaman gaming dan editing yang luar biasa.

BACA JUGA:Rekomendasi HP Samsung Murah yang Tahan Air Terbaik 2024, Hati Tenang Saat Kehujanan!

BACA JUGA:3 Smart TV 43 Inch Merk Samsung Ini Jadi Pilihan Terbaik untuk Ruang Keluarga, Harga Mulai 6 Jutaan Saja!

Keunggulan dari monitor ini, memiliki refresh rate yang cukup tinggi yaitu 75Hz dan waktu respons 1ms, HP M24FWA memastikan pengalaman gaming yang bebas lag dan blur. 

HP M24FWA ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur editing yang profesional, seperti HDR dan AMD FreeSync, untuk membantu kamu menghasilkan karya yang terbaik.

Kemudian, layar monitor saru ini juga sudah menggunakan layar berjenis panel IPS LCD dan mengantongi sertifikat TUV certified. 

Untuk ukurannya sendiri, monitor gaming 24 inch harga 2 jutaan terbaik dari HP satu ini memiliki ukuran 24 inci dan resolusi full HD.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: