Cara Berdoa Minta Kehamilan dengan Metode Asmaul Husna, Ustaz Adi Hidayat: Hajat Cepat Terkabul

Cara Berdoa Minta Kehamilan dengan Metode Asmaul Husna, Ustaz Adi Hidayat: Hajat Cepat Terkabul

Cara Berdoa Minta Kehamilan dengan Metode Asmaul Husna, Ustaz Adi Hidayat: Hajat Cepat Terkabul-Tangkap layar -YouTube Adi Hidayat official

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Inilah cara berdoa minta diberikan kehamilan dengan metode Asmaul Husna, dengan metode Asmaul Husna Hajat apapun cepat terkabul, sebagaimana isi ceramah Ustaz Adi Hidayat.

Dalam ceramahnya, Ustaz Adi Hidayat menjelaskan bahwa apapun kebutuhannya, maka jalan terbaik adalah mendekat dan memohon kepada Allah. Jangan pernah sekalipun kita berpaling dan meminta kepada selain Allah.

Tidak ada yang mempunyai kekuasaan lebih besar daripada kuasa Allah. Siang dan malam berganti karena ijin Allah, bahkan ranting pohon yang jatuh pun sudah Allah atur. Rezeki dari semua makhluk seisi langit dan bumi juga sudah Allah atur. Semut binatang yang kecil, Allah juga sudah atur rezekinya.

BACA JUGA:Inilah 2 Amalan yang Akan Menyelamatkan Manusia dari Fitnah Akhir Zaman, Ustaz Adi Hidayat: Jangan Tinggalkan!

BACA JUGA:Ustaz Adi Hidayat Bagikan 5 Resep Hidup Rukun dengan Tetangga, Meskipun Beda Agama dan Keyakinan

Maka dari itu, kata Ustaz Adi Hidayat, jangan sampai kita minta sesuatu tapi mintanya tidak kepada Allah. Apapun hajat kita, datanglah dan berdoa kepada Allah. Dzat yang bisa melakukan apa saja dan Allah lah yang paling bisa mengabulkan keinginan atau hajat dari makhluk, meskipun hajat kita seakan mustahil bagi manusia.

"Kalau kita punya hajat dan ingin doanya cepat terkabul, maka saat berdoa sebutkan nama Allah atau asmaul Husna," jelas Ustaz Adi Hidayat.

Ustaz Adi Hidayat mengajarkan bahwa kalau berdoa mulailah dengan membaca Asmaul Husna terlebih dahulu, baru kemudian sampaikan doa dan hajatnya kepada Allah. Hajat apapun akan cepat Allah kabulkan.

Asmaul Husna adalah nama-nama baik dari Allah yang jumlahnya ada 99 nama. Setiap nama baiknya mempunyai sifat dan makna masing-masing. Jika kita menginginkan sesuatu atau mempunyai hajat, maka pilihlah satu sifat dari Asmaul Husna yang mewakili hajat atau keinginan kita.

BACA JUGA:Bisakah Kita Mengubah Jodoh yang Sudah Ditetapkan Allah? Begini Penjelasan Ustaz Adi Hidayat

BACA JUGA:Hajat Apapun Cepat Terkabul, Baca Doa Singkat Ini di Sujud Terakhir, Kata Ustaz Adi Hidayat

Lalu, bagaimana cara berdoa dengan metode Asmaul Husna untuk meminta diberikan kehamilan oleh Allah? Simak Penjelasan Ustaz Adi Berikut:

Cara Berdoa Metode Asmaul Husna untuk Kehamilan

1. Pilih satu nama Allah atau Asmaul Husna

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: