Honda Supra 125 Matic Berhasil Mencuri Perhatian Melalui Tampilan dan Performa Mesin yang Bertenaga!

Honda Supra 125 Matic Berhasil Mencuri Perhatian Melalui Tampilan dan Performa Mesin yang Bertenaga!

Honda Supra 125 Matic Berhasil Mencuri Perhatian Melalui Tampilan dan Performa Mesin yang Bertenaga--Youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Honda Supra 125 Matic benar-benar mengejutkan semua pecinta otomotif, bagaimana tidak motor ini dulunya dikenal sebagai motor bebek.

Namun saat ini ditawarkan dengan varian terbarunya, yaitu varian skuter matic, setelah sukses dengan Honda Beatnya, Honda kembali membuat gebrakan baru.

Honda Supra 125 Matic ini, benar-benar siap memikat hati para pecinta otomotif di Tanah Air, dengan menawarkan harga terjangkau, yaitu sekitar 14 jutaan saja.

Selain itu, Honda Supra 125 Matic ini juga dihadirkan dengan desain khusus, dan mengubahnya dari konsep motor bebek legendaris menjadi sebuah skuter matic yang modern.

BACA JUGA:Kehadiran Gemma 125 Sebagai Skuter Matic dengan Desain Modern dan Fitur Canggih Siap Bersaing di Tanah Air!

BACA JUGA:Kawasaki Ninja Matic 160 Benar-Benar Siap Bersaing dengan Yamaha Nmax, Spesifikasinya Mantep Banget!

Skuter matic pendatang dari Honda ini, dihadirkan dengan sentuhan desainnya yang modern dan stylish, dan Honda meyakini kehadirannya mampu menjadi maghnet bagi para pecinta skuter matic.

Hadir sebagai motor matic bebek, motor ini tidak hanya ditawarkan dengan tampilannya yang menawan saja, namun juga memiliki performa mesin yang tidak kalah handal.

Membawa suspensi belakang jenis single shock dengan dibalut velg berukuran 14 inci, membuatnya semakin terlihat sporty, Honda melalui Honda Supra 125 Matic ini benar-benar memberikan kombinasi kesan yang sporty dan juga stylish dan sangat sulit untuk diabaikan.

Sementara itu, untuk sistem pengeremannya sendiri motor ini dibekali dengan sistem pengereman cakram pada bagian depan, sedangkan belakangnya masih menggunakan tromol.

BACA JUGA:Honda CRF 250 2024 Benar-Benar Hadir Sebagai Motor Rally Tangguh, dengan Harga yang Tetap Terjangkau!

BACA JUGA:Honda Supra Fit 2024 Kembali Dihadirkan untuk Memenuhi Kebutuhan Pasar Motor Bebek, Tampilannya Cakep Banget!

Kombinasi antara rem depan dan belakang tersebut, mampu memberikan keamanan dan juga keamanan bagi pengendaranya yang lebih baik lagi.

Meskipun dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau, namun Honda Supra 125 Matic ini tetap menawarkan beragam fitur-fitur canggih dan juga modern.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: