Ustaz Adi Hidayat: Susah Cari Kerja? Ini Solusinya Kata Allah

Ustaz Adi Hidayat: Susah Cari Kerja? Ini Solusinya Kata Allah

Ustaz Adi Hidayat: Susah Cari Kerja? Ini Solusinya Kata Allah-Tangkap layar -YouTube Adi Hidayat official

Amalan ini akan menjaga kita dari kecelakaan dan hal lain yang membahayakan kita. Sehingga dalam hidup kita akan selalu mendapatkan jaminan keamanan dari Allah.

3. Allah akan membantu jika kita mengalami kesulitan

Amalan ini akan menjadikan hidup kita semua berjalan mudah. Jika ada kesulitan maka Allah sediri yang akan membimbing kita untuk keluar dari kesulitan.

Jika ada kesulitan dalam hidup, Allah bisa menghindarkan kita dari kesulitan itu. Sehingga segala langkah dan jalan kita akan selalu mudah karena Allah sediri yang membimbing setiap langkah kita.

4. Allah akan menolong kita dari orang yang berbuat buruk

Jika kita melaksanakan amalan ini, seandainya ada orang yang jahat dan berniat buruk untuk membuat kita celaka, maka Allah sendiri yang langsung menolong kita tanpa perantara. Sehingga hidup kita aman dan dijauhkan dari orang yang iri dengki kepada kita.

Lalu, apa amalannya dan bagaimana cara menjalankannya?

Ustaz Adi Hidayat menjelaskan bahwa amalan ini adalah amalan sholat malam yaitu sholat tahajud.

"Ada keistimewaan dari sholat tahajud, yang tidak Allah berikan walaupun kepada orang yang sholat tepat waktu dan sholatnya khusuk tapi tidak tahajud," jelas Ustaz Adi Hidayat.

BACA JUGA:Inspiratif! Ustadz Adi Hidayat Kisahkan Dahsyatnya Sholat Tahajud, Bisa Rubah Anak Malas Jadi Penghafal Qur'an

BACA JUGA:Apakah Taubat Kita Diterima Allah? Begini Cirinya, Kata Ustaz Adi Hidayat

Amalan yang paling lengkap dan penuh dengan kebaikan adalah sholat tahajud. Sholat tahajud mempunya banyak keistimewaan yang tidak dimiliki oleh ibadah lain.

Allah jamin hidupnya bagi orang yang rutin melaksanakan sholat tahajud. Dan untuk kita yang saat ini sedang mencari pekerjaan, segeralah untuk rutin sholat tahajud dan memohon kepada Allah dengan penuh kehambaan.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: