2 Cara Pakai Daun Sirih Cina untuk Flek Hitam dan Wajah Kusam, Efektif Kecilkan Pori-Pori Glowing Alami

2 Cara Pakai Daun Sirih Cina untuk Flek Hitam dan Wajah Kusam, Efektif Kecilkan Pori-Pori Glowing Alami

2 Cara Pakai Daun Sirih Cina untuk Flek Hitam dan Wajah Kusam, Efektif Kecilkan Pori-Pori Glowing Alami-youtube/Get Style by Ateeka-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Nggak perlu repot beli produk skincare mahal, ada dua cara pakai daun sirih cina untuk flek hitam dan wajah kusam yang bisa dicoba sendiri di rumah.

Tapi sebelum itu, apakah kamu tau daun sirih cina? Sesuai dengan namanya, daun ini berbeda dengan daun sirih biasa, lho.

Dari segi fisik saja, daun sirih cina memiliki bentuk daun mirip hati yang ujungnya berbentuk lebih tumpul dibandingkan daun sirih biasa yang cenderung runcing.

Nama latin kedua daun ini juga berbeda. Daun sirih cina disebut dengan Peperomia pellucida, sementara daun sirih biasa bernama Piper betle.

BACA JUGA:Cara Meracik Daun Salam untuk Menghilangkan Flek Hitam, Bikin Kulit Kencang dan Glowing Begini Tipsnya

BACA JUGA:Begini Cara Menghitamkan Rambut Uban Secara Alami Sampai ke Akar, Cuma Pakai 1 Jenis Daun Hitam Permanen

Tapi keduanya sama-sama kaya manfaat. Daun sirih cina kerap dimanfaatkan untuk pengobatan antiperadangan, diabetes, dan gangguan sistem kemih.

Juga sebagai pengobatan kanker, memperbaiki sistem pencernaan, dan masih banyak lagi. Tapi ternyata manfaatnya lebih luas dari itu.

Adanya kandungan senyawa tanin, flavonoid, dan alkaloid bisa menghambat pertumbuhan bakteri penyebab jerawat. Ada juga kandungan yang melembabkan kulit, mencerahkan, dan mengatasi masalah kulit lainnya. 

Nah, buat kamu yang penasaran dengan manfaat sekaligus cara penggunaan daun ini maka simak artikel berikut sampai akhir ya. Jangan sampai tertinggal info penting berikut.

BACA JUGA:Begini Cara Membuat Air Rebusan Serai Agar Wajah Kencang dan Glowing, Cuma 1 Bahan Hilangkan Flek dan Kerutan

BACA JUGA:4 Cara Menghilangkan Bau Ketiak Permanen Agar Tidak Basah dan Menghitam, Cuma Pakai 1 Bahan Alami Tanpa Deodor

Cara Pakai Daun Sirih Cina untuk Flek Hitam dan Wajah Kusam

Daun sirih cina memiliki kandungan yang akan mengangkat kotoran dan sel kulit mati di wajah, sehingga kulit menjadi lebih halus dan lembut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: