All New Suzuki Swift 2024 Resmi Diluncurkan dengan Performa Mesin yang Lebih Unggul, Tampilannya Semakin Keren

All New Suzuki Swift 2024 Resmi Diluncurkan dengan Performa Mesin yang Lebih Unggul, Tampilannya Semakin Keren

All New Suzuki Swift 2024 Resmi Diluncurkan dengan Performa Mesin yang Lebih Unggul--Instagram

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Penantian yang cukup lama akhirnya All New Suzuki Swift 2024 resmi diluncurkan, generasi terbarunya ini hadir dengan tampilan desain kinclong.

Sejak generasi pertamanya, mobil ini dikenal sebagai mobil hatchback yang dikenal dengan tampilan eksteriornya yang sporty, serta sudah memiliki karakter mesinnya yang tangguh.

Hal ini membuat mobil ini disukai oleh para konsumen, dulu ketika pertama kali diluncurkan ada dua pesaing terberatnya, yaitu Toyota Yaris dan Honda Jazz.

Sayangnya All New Suzuki Swift 2024 ini belum dihadirkan untuk pasar mobil Tanah Air, padahal di beberapa negara pihak Suzuki menghadirkan mobil ini.

BACA JUGA:New Honda Blade 2024 Siap Meramaikan Pasar Motor Bebek Banyak Keunggulan dan Harganya Tetap Terjangkau!

BACA JUGA:Honda Supra Fit 2024 Motor Bebek Legendaris yang Kembali Dihadirkan dengan Banyak Penyegaran!

Namun meskipun demikian, tidak ada salahnya kamu mengetahui mengenai All New Suzuki Swift 2024, baik dari spesifikasinya dan juga apa saja sih fitur-fitur canggihnya.

Sebenarnya generasi terbaru dari Suzuki Swift ini, masih mengandalkan generasi sebelumnya, yang pernah diluncurkan pada tahun 2017.

Meskipun seperti itu, mobil ini tetap memiliki tempat tersendiri bagi para pecintanya, sehingga Suzuki semakin percaya diri bahwa mobil ini mampu menguasai pasar mobil hatchback.

All New Suzuki Swift 2024 ini, disuguhkan dengan 4 varian, dan menggunakan mesin bensin berkapasitas 1198 cc, dan menggunakan sistem transmisi otomatis.

BACA JUGA:Honda Beat 150 2024 Wujud Skuter Matic Masa Depan dengan Desain Gagah dan Performa Unggul, Layak Dimiliki!

BACA JUGA:Pantas Honda Air Blade 150 Banyak Dinantikan Konsumen Tanah Air, Ternyata Ini Alasan Utamanya!

Mesin berkapasitas 1198 cc ini, mampu menghasilkan tenaga sebesar 90 Hp dengan torsi puncaknya mencapai 118 Nm, angka tersebut menunjukan bahwa mobil ini benar-benar menawarkan performa mesin yang memuaskan kepada para penggunanya.

Dilihat dari desain eksteriornya, mobil hatchback andalan Suzuki ini mengusung konsep eksterior yang sporty dengan lampu segilima, grill baru dan juga aksen honey yang menjadikannya semakin terlihat elegan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: