Primbon Jawa: Bisa Menerawang Dunia Gaib! Inilah 4 Weton yang Mudah Dibuka Mata Batin Indra Keenamnya

Primbon Jawa: Bisa Menerawang Dunia Gaib! Inilah 4 Weton yang Mudah Dibuka Mata Batin Indra Keenamnya

Primbon Jawa: Bisa Menerawang Dunia Gaib! Inilah 4 Weton yang Mudah Dibuka Mata Batin Indra Keenamnya-Fitka Channel-youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Diyakini, ada beberapa weton yang mudah dibuka mata batin indra keenamnya menurut primbon Jawa. jadi, para pemilik weton ini nantinya dapat menerawang dunia gaib.

Kemampuan yang dimiliki seseorang untuk menerawang dunia gaib biasanya sering dikaitkan dengan kemampuan alami. Tetapi, hal tersebut juga bisa dilakukan menggunakan usaha-usaha tertentu.

Selain itu, kemampuan alami biasanya sangat erat kaitannya dengan weton yang dimiliki oleh seseorang. Karena berkaitan juga dengan potensi yang dimiliki orang tersebut. 

Menurut Primbon Jawa, weton dapat digunakan untuk melihat karakter seseorang. Meskipun hal tersebut tidaklah mutlak, tetapi biasanya seringkali menjadi acuan di dalam masyarakat Jawa. 

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 4 Weton yang Akan Sukses Besar jika Bersikap Jujur, Apakah Kalian Salah Satunya? Yuk Cek

BACA JUGA:Primbon Jawa: 10 Weton Ini Disebut Paling Sultan Sepanjang 2024, Mudah Kaya dan Banyak Rezeki, Adakah Wetonmu?

Menariknya, berdasarkan kitab primbon Jawa, ada beberapa weton yang sangat mudah dibuka mata batin indera keenamnya, sehingga para pemilik weton ini bisa peka dan melihat adanya dimensi lain. 

Dikutip RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID dari kanal Youtobe Fika Channel, kita akan menjelajahi beberapa weton yang diyakini sangat mudah dibuka mata batin indera keenamnya.

Lantas, weton apa saja sih yang dapat dibuka mata batinnya? Berikut ini adalah beberapa weton yang mudah dibuka mata batin indra keenamnya menurut primbon Jawa yang dapat kalian ketahui.

Weton yang Mudah Dibuka Mata Batin Indra Keenamnya

1. Sabtu Kliwon

Weton yang mudah dibuka mata batin indra keenamnya menurut primbon Jawa yang pertama yaitu orang-orang yang lahir pada hari sabtu kliwon.

BACA JUGA:Primbon Jawa: Selamat Bagi 7 Weton Ini Temukan Kesuksesan di Bulan Februari, Kalian Termasuk Gak?

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 3 Weton Penunduk Bangsa Jin dan Makhlus Halus, Ditakuti Karena Memiliki Hal Ini!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: