3 Tips Wajah Tetap Kencang Di Usia 50 dengan 1 Bahan, Cara Alami Wajah Awet Muda Bebas Flek

3 Tips Wajah Tetap Kencang Di Usia 50 dengan 1 Bahan, Cara Alami Wajah Awet Muda Bebas Flek

Tips Wajah Tetap Kencang Di Usia 50 dengan 1 Bahan-i am that girl-YouTube

Kamu bisa menggunakan minyak zaitun sebagai masker alami atau menggunakan sebagai sleeping mask. Oleskan minyak zaitun sebelum tidur dan diamkan selama semalaman.

BACA JUGA:7 Rahasia Wajah Awet Muda Menurut Islam, Mudah Diamalkan Bikin Rezeki Lancar dan Hidup Penuh Berkah

3. Tomat dan madu

Nah yang terakhir adalah tomat dan madu. Kombinasi masker ini punya banyak manfaat untuk mencerahkan kulit, mengatasi wajah berjerawat dan menghilangkan bekasnya.

Tomat punya kandungan antioksidan likopen yang dapat melindungi kulit dari efek buruk panas matahari. Tomat juga mengandung vitamin A dan C untuk mengurangi tanda penuaan.

Madu selain sebagai perawatan pelembap juga dapat bantu mengikis flek hitam dan mengangkat sel kulit mati. Sehingga dapat mengurangi penuaan seperti garis halus dan flek hitam.

Caranya cukup haluskan buah tomat sampai habis. Tambahkan 2 sendok makan madu murni, aduk merata dan oleskan pada wajah selama 15 menit lalu gosok sampai terangkat sel kulit mati.

Nah itu dia beberapa tips wajah tetap kencang di usia 50 dengan 1 bahan untuk perawatan anti aging secara alami tanpa skincare untuk kamu yang minim budget.

Demikian singkat penjelasan mengenai 3 tips wajah tetap kencang di usia 50 dengan 1 bahan. Buat kamu yang ingin kulit bersih dan bebas flek serta kerutan, kamu bisa coba cara ini. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: