Punya Utang dan Pingin Cepat Lunas? Baca Amalan Ini Setelah Sholat Kata Gus Iqdam, Rutinkan Tiap Hari!

Punya Utang dan Pingin Cepat Lunas? Baca Amalan Ini Setelah Sholat Kata Gus Iqdam, Rutinkan Tiap Hari!

baca amalan ini setelah sholat kata Gus Iqdam-youtube-Yt santri

Ada baiknya, kita baca amalan ini setelah sholat kata Gus Iqdam. Selagi kita membaca amalan tersebut, maka akan menciptakan di dalam perjalanan hidup.

Maka solusi, menurut Gus Iqdam adalah curhat kepada Allah SWT. ibadahnya ditata dan lakukan ketaqwaan. Wiridan dan sholawat nariyahnya dibaca.

BACA JUGA:Primbon Jawa Memprediksi, Inilah 3 Weton yang Akan Hidup Berkecukupan Sepanjang Masa, Rezekinya Luas Kaya Raya

BACA JUGA:Primbon Jawa: 10 Weton Ini Disebut Paling Sultan Sepanjang 2024, Mudah Kaya dan Banyak Rezeki, Adakah Wetonmu?

Ternyata, baca amalan ini setelah sholat kata Gus Iqdam, yaitu dengan kita membaca sholawat nariyah setiap habis sholat sebanyak 41 kali.

Hal itupun, perlu kita istiqomahkan di dalam membaca sholawat nariyah. Agar nanti, segala urusan hutang cepat terlesaikan.

Sholawat nariyah pun sering dibacakan sebagai amalan untuk meraih syafa’atnya Nabi Muhammad SAW. dimana, sholawat nariyah ini, merupakan sholawat sebagai bentuk rasa cinta, penghormatan hingga kekaguman kepada sang Nabi.

Bahkan, keutamaan dari kita membaca sholawat nariyah ini, cukup beragam dan sayang untuk kita lewatkan sebagai umat Islam.

BACA JUGA:Primbon Jawa: Selamat Bagi 7 Weton Ini Temukan Kesuksesan di Bulan Februari, Kalian Termasuk Gak?

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 5 Weton yang Akan Berhasil Mendobrak Pintu Rezeki, Apakah Kamu Salah Satunya?

BACA JUGA:Jangan Kaget! Bulan Februari 5 Weton Ini Akan Kaya Mendadak ala Primbon Jawa, Apakah Kamu Termasuk?

Demikian ulasan mengenai baca amalan ini setelah sholat kata Gus Iqdam. Semoga bermanfaat dan tetap diistiqomahkan membaca sholawat nariyah setiap selesai sholat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: