Membeli Tiket Kereta Api Angkutan Lebaran 2024 di Access by KAI Saja, Tiket Kereta Ada dalam Genggaman Anda

Membeli Tiket Kereta Api Angkutan Lebaran 2024 di Access by KAI Saja, Tiket Kereta Ada dalam Genggaman Anda

Konsumen yang ingin membeli tiket kereta api angkutan lebaran 2024 di Acces by KAI saja. Hanya dengan mendownload aplikasi di playstore, konsumen bisa memesan tiket ke mana pun dan dari mana pun.-kai.id-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Konsumen yang ingin membeli tiket kereta api angkutan lebaran 2024 di Acces by KAI saja. Hanya dengan mendownload aplikasi di playstore, konsumen bisa memesan tiket ke mana pun dan dari mana pun.

Caranya sangat sederhana, cukup download aplikasi di playstore dengan terlebih dahulu mengetik kata 'Access by KAI' maka akan muncul logo Access by KAI dengan warna dasar merah tua dengan font berwarna putih.

Setelah mendownload kemudian mengisi email dan password dan data diri sesuai dengan data diri di KTP. Setelah itu aka ada tampilan kereta api antar kota, kereta api lokal, kereta api commuter line, kereta api bandara dan kereta api cepat Whoosh.

Untuk membeli tiket kereta api jarak jauh cukup dengan mengklik atau menekan tampilan kereta api antar kota. Kamu akan diminta mengisi dari stasiun mana awal keberangkatan dan menuju ke mana.

BACA JUGA:H-5 Idul Fitri Tahun 2024 Tiket Kereta Api Ludes Terjual, Tersisa 2 Kursi untuk KA Argo Bromo Anggrek

BACA JUGA:Mau Naik Kereta Api ke Semarang dan Sekitarnya Saat Libur Nataru? KAI Semarang Sediakan 313.236 Tiket Kereta

Jangan terlewat, isi juga hari dan tanggal keberangkatan, apakah pulang pergi atau hanya keberangkatan saja. Kemudian berapa orang penumpang yang memesan tiket tersebut.

Kalau kamu memesan tiket pada hari ini Rabu 21 Februari 2024, maka sudah bisa memesan untuk keberangkatan pada hari Minggu tanggal 7 April 2024. Itu artinya, kamu sudah bisa memesan H-45 sebelum keberangkatan.

Menurut VP Public Relations KAI Joni Martinus, pihaknya mengingatkan kepada konsumen supaya lebih  teliti ketika menentukan tanggal, rute, dan memasukkan identitas diri ketika melakukan pemesanan. 

Dengan membeli tiket kereta api angkutan lebaran 2024 di Acces by KAI, pembelian tiket ada di genggaman. Tidak perlu ke stasiun atau ke tempat lain untuk melakukan proses transaksi.

BACA JUGA:Diskon 20 Persen untuk Liburan, Ini Daftar 14 Kereta Api Daop 4 Semarang yang Masuk Promo 12.12

BACA JUGA:Seorang Mahasiswi Diduga Sengaja Tabrakkan Diri ke Kereta Api di Sragi Kabupaten Pekalongan

Milikilah perencanaan perjalanan yang baik termasuk di dalamnya estimasi waktu perjalanan menuju ke stasiun agar tidak terjadi ketinggalan kereta," katanya. 

Seiring dengan berjalannya waktu, KAI selalu melakukan inovasi terbaru guna meningkatkan pelayanan kepada konsumen. Salah satunya dengan menerapkan sistem antrean ketika melakukan pembelian tiket kereta api jarak jauh. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: