Bazar Pangan Murah Ritel Prima Freshmart Kios Unggas Hadir di Desa-desa

Bazar Pangan Murah Ritel Prima Freshmart Kios Unggas Hadir di Desa-desa

Bazar- Bazar pangan murah yang dilakukan Prima Freshmart Kios Unggas di desa Desa Sastrodirjan, Wonopringgo, Selasa (20/2/2024).-FOTO-Dwi Fusti Hana Pertiwi

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID-  Jemput bola sasar konsumen langsung, kini bazar pangan murah Prima Freshmart Kios Unggas hadir di desa- desa wilayah Pekalongan dan sekitarnya.

Prima Freshmart yang merupakan perusahaan yang bergerak di bidang ritel ayam dan Frozen food hadir dengan promo menarik untuk beberapa produk sembako dan lainnya.

"Selain menjalin kerjasama dengan pemerintah daerah dalam kegiatan bazar kami juga aktif keliling di beberapa desa-desa untuk menggelar bazar Pangan Murah sebagai kegiatan lanjutan," kata petugas dari Prima Freshmart dan Kios Unggas di area Pekalongan, Sihab Budin, ditemui dilokasi bazar di Desa Sastrodirjan, Wonopringgo, Selasa (20/2/2024).

BACA JUGA:Membeli Tiket Kereta Api Angkutan Lebaran 2024 di Access by KAI Saja, Tiket Kereta Ada dalam Genggaman Anda

Kegiatan bazar pangan murah ini turut menghadirkan beberapa produk sembako, ada ayam hingga Frozen food.

"Kebetulan untuk saat ini di Prima Freshmart Kios Unggas sendiri kebutuhan pokok seperti beras dan gula sedang mengalaminya kekosongan stok. Jadi sementara masih kosong. Jadi kita fokuskan pada penjualan utama kami di produk Frozen food," lanjutnya.

BACA JUGA:H-5 Idul Fitri Tahun 2024 Tiket Kereta Api Ludes Terjual, Tersisa 2 Kursi untuk KA Argo Bromo Anggrek

Sesuai dengan tema bazar pangan murah Prima Freshmart Kios Unggas, tentu harga yang ditawarkan disini lebih terjangkau dari pasaran.

"Disini juga ada beberapa stok minyak goreng dengan harga Rp16.500/1 liter merek tertentu. Dan untuk telor harga Rp28 ribu/kg. Sedangkan untuk produk Frozen food kita jual disini murah mulai Rp10 ribuan saja," jelas dia.

Sebagai pelopor kebutuhan dapur seperti Frozen food hingga unggas hadir lebih dekat menyapa masyarakat dengan promo menarik ditawarkan. Dan nampak kegiatan pun disambut antusias masyarakat untuk membeli produk yang dihadirkan di bazar ini.

BACA JUGA:Meski Tak Ada Pemungutan Suara Ulang, Bawaslu Batang Laporkan Ada Belasan Temuan Saat Pemungutan Suara Pemilu

"Karena sebelumnya kita sudah sosialisasi sebelum datang dan ijin, sehingga respon sejauh ini baik dari masyarakat. Dari beberapa produk yang dibawa habis terjual," kembali lanjut Sihab.

Dan kedepan kegiatan bazar pangan murah Prima Freshmart Kios Unggas akan terus berlanjut di beberapa tempat di daerah Pekalongan, Batang dan sekitarnya.(ap3)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: