Bikin Rezekimu Berlipat Ganda, Gus Baha Anjurkan Lakukan Amalan Ringan Ini Saat Subuh

Bikin Rezekimu Berlipat Ganda, Gus Baha Anjurkan Lakukan Amalan Ringan Ini Saat Subuh

Bikin Rezekimu Berlipat Ganda, Gus Baha Anjurkan Lakukan Amalan Ringan Ini Saat Subuh --

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Gus Baha anjurkan lakukan amalan ringan ini saat subuh agar bisa bikin rezekimu berlipat ganda, amalan apa itu?

Amalan tersebut adalah sedekah subuh, setiap hamba yang melaksanakan amalan sedekah subuh, 2 malaikat fajar akan mencatat serta mendoakan rezeki hamba tersebut.

Karena ada 2 malaikat fajar, otomatis amalan ini wajib dilakukan saat fajar, tepatnya usai salat Subuh. Gus Baha berpesan jangan langsung tidur setelah Subuh.

BACA JUGA:Kamu Sering Mengalami Overthinking? Lakukan 5 Resep Hidup Bahagia Ala Gus Baha, Legowo Ing Pandum

BACA JUGA:Apakah Boleh Pegang Al-Qur'an Tanpa Berwudhu? Begini Penjelasan Gus Baha

“Pengeran (Allah SWT) itu menciptakan banyak malaikat dengan berbagai macam tugas masing-masing. Ada malaikat yang meniup sangkakala kiamat, ada yang membagi rezeki.

Ada yang bawa wahyu, ada yang mencabut nyawanya, menanyai di alam kubur, hingga malaikat yang mendoakan rezeki kita,” kata Gus Baha.

Menurut Gus Baha, ketentuan Allah terhadap tugas para malaikat tersebut tidak akan pernah melenceng. Para malaikat pasti taat melaksanakan tugas-tugasnya.

BACA JUGA:Almarhum Punya Utang Sholat Bagaimana Cara Menggantinya? Begini Penjelasan Gus Baha

BACA JUGA:Hidup Penat, Uang Seret, Rezeki Mampet, Kata Gus Baha Datanglah Ke Tempat Ini

Karena dekat dengan Allah, maka doa malaikat sangat mustajab. Saat didoakan malaikat, maka berbahagialah bagi orang itu sebab doa-doanya akan cepat Allah terima dan kabulkan.

Gus Baha dalam salah satu ceramah yang diunggah di YouTube Sudut Santri juga menyampaikan ciri-ciri utama orang yang sering didoakan para malaikat.

Menurut pengasuh Ponpes Tahfidzul Quran LP3IA Kragan, Rembang itu, malaikat memang sering mendoakan manusia untuk kesehatan, keselamatan dan rezeki.

Menurut santri kesayangan kiyai kharismatik Maimoen Zubair ataupun Mbah Moen itu, malaikat umumnya mendoakan manusia pada 2 waktu, yaitu saat matahari terbit dan matahari terbenam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: