Masih Layak Dikendari Inilah Mobil Bekas Taksi yang Murah dan Mesinnya Bandel, Cocok untuk Mudik Lebaran!

Masih Layak Dikendari Inilah Mobil Bekas Taksi yang Murah dan Mesinnya Bandel, Cocok untuk Mudik Lebaran!

Masih Layak Dikendari Inilah Mobil Bekas Taksi yang Murah dan Mesinnya Bandel--Instagram

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Saat ini mobil bekas taksi yang murah dan mesinnya bandel ini, sepertinya cukup menarik untuk dimiliki.

Mobil bekas taksi sudah terbukti karakter mesinnya yang bandel, dan juga pasti memiliki konsumsi bahan bakar irit serta perawatan mesinnya pun mudah.

Meskipun bekas taksi, mobil-mobil ini masih sangat layak sekali untuk dikendarai, dan harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau.

Jika kamu memiliki budget pas-pasan, dan ingin memiliki mobil untuk keluarga, membeli mobil bekas taksi yang murah dan mesinnya bandel ini, merupakan solusi yang tepat.

Daripada kamu semakin penasaran, berikut kami rekomendasikan beberapa mobil bekas taksi yang murah dan mesinnya bandel, yang bisa kamu miliki untuk digunakan mudik lebaran nanti bersama keluarga.

BACA JUGA:Baru Meluncur, Motor Matic Yamaha Fino Final Edition Dijual Terbatas

BACA JUGA:Terbaru! Motor Bebek Sport Yamaha Sniper 155 2024: Dibekali Mesin Gahar dengan Fitur Canggih

1. Honda Mobilio

Rekomendasi mobil bekas taksi yang murah dan mesinnya bandel urutan pertama adalah Honda Mobilio, beberapa perusahaan taksi menjadikan mobil ini sebagai armada mereka.

Tentu saja kualitas mesinnya sudah tidak diragukan lagi, mengingat mobil-mobil taksi setiap harinya digunakan untuk mengangkut penumpang kemanapun.

Selain itu, Honda Mobilio juga memiliki konsumsi bahan bakar yang irit, dengan demikian membeli mobil ini tidak bikin kamu boncos untuk masalah bahan bakarnya.

Honda Mobilio juga menawarkan tampilan yang stylish, sehingga banyak disukai oleh anak-anak muda dan para orang tua, jadi tidak hanya mesinnya saja yang bandel tampilannya juga keren.

Honda Mobilio sendiri, dihadirkan dengan kapasitas penumpangnya mencapai 7 sampai 8 orang didalamnya, dan memiliki ruang kabin yang luas dan nyaman.

BACA JUGA:Baru! Motor Bebek Honda Revo X 2024, Berbekal Mesin Tangguh Juga Irit Bahan Bakar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: