Ramuan Pencegah Penuaan Dini ala dr Zaidul Akbar, Cuma 2 Bahan Bikin Kulit Kencang Awet Muda Tanpa Skincare

Ramuan Pencegah Penuaan Dini ala dr Zaidul Akbar, Cuma 2 Bahan Bikin Kulit Kencang Awet Muda Tanpa Skincare

Ramuan Pencegah Penuaan Dini ala dr Zaidul Akbar, Cuma 2 Bahan Bikin Kulit Kencang Awet Muda Tanpa Skincare-Youtube.com/ masjid ad-du’a bandar lampung-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ramuan pencegah penuaan dini ala dr Zaidul Akbar bisa jadi andalan untuk kamu nih. Apalagi, jika telah berusia 30, 40 maupun 50 tahun keatas. Maka, artikel ini bisa jadi panduan menarik untuk kamu simak. 

Penuaan merupakan hal normal terjadi pada setiap manusia. Namun, tak ada salahnya untuk melakukan pencegahan. Tak hanya dengan menggunakan produk skincare atau perawatan di klinik kecantikan. 

Nyatanya, kamu juga bisa nih mencobanya dengan menggunakan bahan-bahan alami. Makin, penasaran kan? 

BACA JUGA: 4 Merk Minyak Zaitun untuk Flek Hitam dan Kulit Kering, Bikin Wajah Glowing Bebas Kendur dan Kusam

Salah satu tanda penuaan dini yang paling dikeluhkan adalah munculnya keriput, kulit kendur hingga flek hitam. Tak ayal, banyak orang berbondong-bondong membeli produk anti-aging. 

Nah, menurut dr Zaidul Akbar penggunaan skincare tidak dapat memberikan hasil yang maksimal. Justru, bahan alami yang terkadang dianggap sepele bisa menjadi penyelamat terbaik. 

Pas banget nih, pada kesempatan ini kamu akan diajak untuk mengetahui cara memperlambat proses penuaan ala dr Zaidul Akbar. Jadi, untuk kamu yang penasaran dan ingin mencobanya. Yuk, simak ulasan ini sampai akhir!

BACA JUGA: 3 Sabun Penghilang Bau Badan di Indomaret yang Ampuh Memutihkan Kulit, Kulit jadi Bebas Koreng Hitam Permanen

BACA JUGA: 3 Cara Buat Masker Kolagen Alami yang Mudah, Cuma 2 Bahan Dapur Bikin Wajah Kencang di Usia 50 Tahun Ke Atas

Ramuan Pencegah Penuaan Dini ala dr Zaidul Akbar

Jika ditanya, apa sih resep alami bikin wajah glowing dan awet muda? Ini dia ramuan cegah penuaan dini dan bikin awet muda dari dr Zaidul Akbar yang bisa kamu coba. 

Bahan yang Disiapkan:

Lalu, bahan alami untuk mencegah penuaan dini apa aja sih? Inilah daftar ramuan pencegah penuaan dini ala dr Zaidul Akbar yang perlu kamu siapkan; 

  • 1 buah nanas segar berukuran sedang
  • 100 ml madu murni
  • 1 buah jar berukuran 350 ml
  • 1 buah sendok

BACA JUGA: 4 Obat Penghilang Bekas Gatal yang Menghitam di Kaki dan Tangan, Kulit jadi Putih dan Bebas Koreng Permanen

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: