Takut dengan Kecoa? Inilah 2 Cara Simpel dan Efektif untuk Mengusir Kecoa yang ada di Rumah

Takut dengan Kecoa? Inilah 2 Cara Simpel dan Efektif untuk Mengusir Kecoa yang ada di Rumah

Cara Simpel dan Efektif untuk Mengusir Kecoa -Foto : Jamaludin Mubarok-Radar Pekalongan

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ternyata begini cara simpel dan efektif untuk mengusir kecoa yang seringkali mengganggu kenyamanan dan kebersihan rumah kita.

Jika rumah dalam keadaan nyaman tentunya para penghuninya juga akan merasa lebih aman dan tentunya lebih bahagia dan betah dirumah.

Tentu saja kalian ingin rumah kalian selalu dalam keadaan aman dan nyaman serta terbebas dari berbagai kecoa dan serangga yang mengganggu.

Maka dari itu kalian harus melakukan beberapa hal ini agar rumah kalian selalu dalam keadaan nyaman dan terbebas dari berbagai serangga seperti kecoa.

Kali ini kita akan membahas dengan lengkap mengenai cara simpel dan efektif untuk mengusir kecoa yang mengganggu kenyamanan rumahmu.

Berikut ini adalah pembahasan tuntas mengenai beberapa cara simpel dan efektif untuk mengusir kecoa yang sudah dirangkum dari beberapa sumber.

BACA JUGA:Inilah 2 Cara Mudah Mengusir Kecoa yang Mengganggu Rumah Kamu, Mau Tahu Caranya?

BACA JUGA:Inilah 2 Bahan yang Sangat Efektif untuk Mengusir Kecoa yang ada di Rumah, Mau Tahu Apa Saja?

Cara Simpel dan Efektif untuk Mengusir Kecoa

1. Membersihkan Genangan Air

Genangan air adalah kubangan air yang berada di sekitar rumah yang biasanya terjadi karena tanah tidak rata dan menimbulkan genangan.

Kecoa sangat menyukai daerah-daerah yang banyak genangan airnya karena kecoa suka dengan lingkungan yang lembab dan cenderung kotor.

Maka dari itu cara simpel dan efektif untuk mengusir kecoa yang pertama adalah dengan membersihkan seluruh genangan air yang ada dirumah.

BACA JUGA:Rekapitulasi di Kecamatan Doro Kabupaten Pekalongan Gaduh, Saksi PDI Perjuangan Protes

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: