Berhasil Pikat Konsumen, Wuling Alvez Hadir dengan Tawaran Menarik

Berhasil Pikat Konsumen, Wuling Alvez Hadir dengan Tawaran Menarik

Wuling Alvez Hadir dengan Tawaran Menarik.-FOTO-Dwi Fusti Hana Pertiwi

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID- Meluncur belum lama ini compact SUV berhasil pikat konsumen. Wuling Alvez hadir dengan tawaran menarik.

Tidak hanya sering dijumpai di acara pameran, Alvez juga sudah banyak wara-wiri di jalanan kota, termasuk di wilayah Pekalongan.

Dikutip dari diler Wuling di Pekalongan, Compact SUV baru ini dibanderol dengan harga sangat terjangkau yakni Rp200 jutaan.

"Wuling Alvez masuk kategori bagus di pasaran saat ini. Berkat dukungan fitur yang canggih serta harga yang terjangkau, wajar jika jadi pilihan," ungkap tenaga penjual Wuling di Pekalongan.

BACA JUGA:Jangan Salah Pilih! 8 Rekomendasi Merk Ban Mobil Murah dan Berkualitas di Indonesia yang Bisa Kamu Beli

Ditawarkan dalam tiga varian yakni, SE, CE, dan EX. Wuling Alvez juga hadir dengan tawaran menarik.

"Untuk Alvez bisa dengan DP atau uang muka Rp15 jutaan dengan angsuran mulai Rp5 jutaan saja. Dengan ketersediaan raedy saat ini di diler," lanjutnya.

Perlu diketahui, kehadiran model SUV baru ini juga telah dibekali fitur keselamatan komplit diantaranya Advanced Drvier Assistance System (ADAS), teknologi kekinian dengan Wuling Remote Control via MyWuling+, hingga Wuling Indonesian Command (WIND) sebagai fitur perintah suara berbahasa Indonesia. 

BACA JUGA:Irit BBM! 4 Rekomendasi Mobil Bekas Hemat Bensin Mulai Dari 100 Jutaan Termurah dan Terbaik di Indonesia 2024

Sementara itu, bukan hanya dari teknologi canggih semata, namun Alvez juga  menghadirkan desain dengan konsep sleek and stylish yang mampu merangsang konsumen untuk tertarik memiliki mobil ini.

Dengan aksen garis desain pada Wuling Alvez ini hadir dengan tarikan yang modern namun tetap tegas. 

Hal ini nampak jelas pada bagian kap mesin, serta hadirnya logo Wuling di bagian grill depan yang ditempatkan di bagian tengah.

BACA JUGA:Honda Jazz Facelift 2024 Siap Diluncurkan untuk Menggebrak Pasar Mobil Hatchback, Performa Mesinnya Mantap!

Wuling Alvez juga menghadirkan esensi simple namun tetap sporty melalui hadirnya velg berukuran 16 inci dengan desain two tone.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: