5 Rekomendasi HP Android RAM 8 GB Terbaru 2024 dengan Harga Termurah Dibawah 2 Jutaan Speknya Lumayan!

5 Rekomendasi HP Android RAM 8 GB Terbaru 2024 dengan Harga Termurah Dibawah 2 Jutaan Speknya Lumayan!

5 Rekomendasi HP Android RAM 8 GB Terbaru 2024 dengan Harga Termurah Dibawah 2 Jutaan Speknya Lumayan!-https://www.batastimor.com/-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Kini banyak rekomendasi hp android RAM 8GB terbaru 2024 dengan harga termurah dibawah Rp 2 jutaan. Penasaran apa saja pilihan mereknya? Simak ulasan berikut. 

Sekarang ini kamu dapat dengan mudah menemukan hp murah dengan RAM besar. Bahkan harga hp android dapat dibeli mulai dari Rp1 jutaan.

Mencari beberapa rekomendasi hp android RAM 8GB adalah langkah awal sebelum memutuskan untuk membelinya. Karena pastinya setiap orang tidak ingin sampai salah membeli, jadi wajib mempelajari dahulu.

Pemilihan RAM 8GB sekarang ini adalah paling minimal, karena semakin kesini kebutuhan pengguna hp kian beragam. Sehingga kapasitas RAM yang besar ini membuat hp lebih lancar untuk melakukan berbagai tugas dengan beberapa aplikasi.

Dalam mencari rekomendasi hp android RAM 8GB, usahakan memilih hp yang memiliki fitur Extended RAM. Sebab, kamu dapat menambah kapasitas RAM secara virtual yang diambil dari ROM jika sewaktu-waktu dibutuhkan tambahan.

Dengan begitu, berbagai aktivitas yang ingin dijalankan dalam hp tidak akan terhambat. Karena kinerja hp yang cepat dan responsif.

BACA JUGA:Harga HP Rp 2 Jutaan Tapi Spek Mumpuni

BACA JUGA:HP Lipat dengan Kamera Paling Jernih! Intip Hasil Foto Kamera Galaxy Z Flip5 Pada Balap Motor Internasional

Jika kamu bingung dan terkendala dalam pemilihan hp, baca dan simak artikel ini sampai selesai. Karena artikel ini akan memberikan beberapa rekomendasi hp android RAM 8GB dengan harga di bawah Rp 2 jutaan. Berikut ini rekomendasinya:

1. Xiaomi Redmi 12 

Rekomendasi merk hp android RAM 8GB termurah yang pertama yaitu Xiaomi Redmi 12. Hp ini memiliki layar sebesar 6.70 inci dengan resolusi Full HD+  dengan Refresh rate 90Hz yang menjamin grafik layar lebih mulus. 

Adanya sertifikasi cahaya biru rendah membuat pengguna dalam menatap layar lebih lama tidak akan menimbulkan kelelahan mata.Dilengkapi kamera utama sebesar 50MP dengan bukaan lensa F1.8 cocok untuk fotografi di malam hari Atau minim cahaya.

Penyimpanan RAM 8GB mengandalkan tenaga MediaTek Helio G88 Octa Core. Kapasitas RAM ini dapat ditambah 8GB yang diambil dari ROM. 

Ada Pula kapasitas penyimpanan internal mencapai 128GB dan dapat ditambah MicroSD hingga 1 TB. Kapasitas baterai 5000 mAH dapat diisi secara cepat dengan daya 18W.  Disertai scok AnTuTu Redmi 12 yang mencapai 255.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://www.bhinneka.com/blog/hp-murah-ram-besar/