4 Makanan yang Bagus untuk Memutihkan Kulit, Tinggi Kolagen Bikin Usia 50 Tahun Ke Atas Awet Muda

4 Makanan yang Bagus untuk Memutihkan Kulit, Tinggi Kolagen Bikin Usia 50 Tahun Ke Atas Awet Muda

4 Makanan yang Bagus untuk Memutihkan Kulit, Tinggi Kolagen Bikin Usia 50 Tahun Ke Atas Awet Muda-freepik.com/ freepik-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Jika kamu tengah mencari makanan yang bagus untuk memutihkan kulit. Maka, artikel ini wajib kamu simak sampai akhir. Yuk, bestie!

Kulit yang putih, bersih dan awet muda tentu menjadi impian banyak orang. Mungkin, kamu juga salah satunya bukan? 

Ada berbagai cara yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan kulit impian ini. Mulai dari menggunakan produk body care maupun bahan alam yang ada disekitarmu. 

BACA JUGA: 3 Cara Menghilangkan Ketombe dengan Lidah Buaya, Bikin Rambut Lurus dan Bebas Gatal Tanpa Perlu Ke Salon

Lalu, gimana cara cepat memutihkan kulit yang aman? Melansir dari berbagai sumber, ada cara bikin kulit putih dalam seminggu yang aman untuk kamu coba. Salah saatnya dengan rutin mengkonsumsi makan dan kandungan kolagen tinggi. 

Sebagai informasi, kolagen merupakan jenis protein yang dibutuhkan oleh tubuh. Kehadiranya bisa membuat kulit senantiasa kencang dan terawat. Tak hanya itu, kolagen juga bisa memperkuat tulang dan sendi. Sehingga, efeknya menjadi sehat baik dari luar maupun dalam tubuh. Menarik, bukan?

Sayangnya seiring bertambahnya usia, kadar kolagen dalam tubuh senantiasa menurun. Apalagi, jika kamu memasuki 25 tahun ke atas. Maka, jumlah kolagen akan berkurang sebanyak 1% persen tiap tahunnya. 

Nah, supaya penuaan tidak cepat terjadi. Kamu bias nih mulai untuk menggunakan bahan alami disekitar sehingga, hasilnya maksimal. 

BACA JUGA: 4 Serum untuk Kulit Sensitif di Indomaret, Ampuh Memutihkan dan Bikin Wajah Kencang Tanpa Iritasi

BACA JUGA: 3 Cara Membuat Lulur Susu Dancow untuk Memutihkan Kulit, Bikin Bekas Koreng Menghitam Hilang Sekali Pakai

Makanan yang Bagus untuk Memutihkan Kulit

Lalu, makanan apa yang bisa membuat kulit putih? Ini dia deretan makanan yang bermanfaat untuk memutihkan kulit untuk kamu coba;

1. Kaldu Tulang

Makanan yang bagus untuk memutihkan kulit di urutan pertama adalah kaldu tulang. Bahan alami satu ini mungkin lebih sering kamu temukan dalam sup maupan makan berkuah. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: