Begini Cara Agar Ketiak Tidak Hitam dan Bau, Cuma 2 Bahan Dapur Bikin Wangi Seharian Bebas Keringat

Begini Cara Agar Ketiak Tidak Hitam dan Bau, Cuma 2 Bahan Dapur Bikin Wangi Seharian Bebas Keringat

Begini Cara Agar Ketiak Tidak Hitam dan Bau, Cuma 2 Bahan Dapur Bikin Wangi Seharian Bebas Keringat-Youtube.com/short time secret-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Cara agar ketiak tidak hitam dan bau cukup beragam. Namun, ada lho cara mudah cukup dengan bahan dapur di rumah. Kamu penasaran? Yuk, simak pembahasannya!

Masalah ketiak yang hitam dan bau badan sering menjadi hal memusingkan. Sebab, meski sudah menggunakan deodoran. Nyatanya, justru timbul masalah lain. Apalagi, jika kandungan yang digunakan tidak cocok dengan kulit. 

Apalagi, jika masalah ini terjadi pada saat kamu memiliki acara penting. Tentunya, akan menurunkan rasa percaya diri dan mengganggu penampilanmu bukan? 

BACA JUGA:Begini Cara Pakai Bedak Kelly dan Air Mawar Agar Glowing Permanen, Bebas Flek Hitam dalam 4 Langkah

Namun, sebenarnya apa penyebab ketiak hitam dan bau sih? Melansir dari berbagai sumber, masalah ini dipicu adanya kombinasi antara bakteri dengan keringat yang dihasilkan kelenjar apokrin. 

Ketika keduanya bertemu, maka akan menimbulkan masalah bau dan ketiak hitam. Oleh karenanya, butuh penanganan yang tepat serta hasil permanen. Sehingga, kamu tidak teur smeneur berkutat dengan amsla yangs ama bukan? 

Lalu, seperti apa sih cara Mengatasi ketiak hitam dan bau? Tenang saja, pada artikel kali ini kamu akan diajak untuk mengetahui bahan alami yang biasa digunakan. 

Dibandingkan membuang uang untuk membeli produk deodoran yang belum tentu cocok. Justru, bahan alami bisa solusi terbaik yang mudah dan juga murah. Nah, pas banget nih buat kamu yang hemat namun ingin hasil optimal. Simak terus pembahasannya ya!

BACA JUGA:Cara Membuat Toner Mentimun untuk Kulit Berminyak dan Mengecilkan Pori-Pori, Bikin Wajah Mulus Bebas Flek

Cara Agar Ketiak Tidak Hitam dan Bau

Lalu, bagaimana cara menghilangkan bau ketiak secara alami dan permanen? Ini dia panduan lengkap dari cara menghilangkan bau ketiak permanen tanpa deodoran yang bisa kamu coba; 

Bahan dan Alat yang Dibutuhkan:

Jika ditanya, bahan alami apa yang bisa menghilangkan bau badan? Ini daftar bahan dan alat yang dibutuhkan dalam cara agar ketiak tidak hitam dan bau; 

  • 1 sendok baking soda
  • 1 sendok madu
  • 1 sendok air mawar
  • 1 buah mangkuk
  • 1 buah handuk bersih

BACA JUGA:Cara Memutihkan Gigi Berkerak dalam 1 Malam, Cuma Pakai 1 Jenis Buah Gigi Kuning Jadi Putih Permanen

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: