Apakah Ini Wetonmu? 7 Weton Ini Selalu Beruntung Sepanjang Hidup Tak Pernah Sial menurut Primbon Jawa

Apakah Ini Wetonmu? 7 Weton Ini Selalu Beruntung Sepanjang Hidup Tak Pernah Sial menurut Primbon Jawa

weton ini selalu beruntung sepanjang hidup-youtube-Furi Harun

4. Weton Senin Pon

Untuk weton Senin Pon, mereka bernilai neptu 11 dan berada dalam naungan bumi kapetak, aras tuding, sumur sinabang dan kala tinantang.

BACA JUGA:Astrologi Cina: Menjelang Maret, 3 Shio Ini Akan Sukses di Bulan Februari, Ketiban Rezeki Berlimpah!

BACA JUGA:Astrologi Cina: Semangatnya Luar Biasa! 4 Shio Ini Tidak Akan Hidup Miskin dan Tetap Kaya Raya Karena Usahanya

Yang mana, membuat mereka memilki sifat rendah hati dan senatiasa bersyukur ketika memperoleh kesulitan. Mereka, akan selalu melihat ke bawah untuk melihat orang-orang yang membutuhkan.

Dari sifat yang dimilikinya, yaitu selalu bersyukur atas nikmat yang sudah diberikannya, membuat mereka selalu mendapati keberuntungan dalam hidup.

5. Weton Jum’at Pahing

Bagi kalian dengan weton Jum’at Pahing,maka weton kalian mendapatkan nilai neptu 15 dan berada di bawah naungan satria wibawa, lakune srengenge, tunggak semi dan mantri sinaroja.

BACA JUGA:Astrologi Cina: 5 Shio Ini Diprediksi Bergelimang Harta Sampai Anak Cucu, Rezekinya Mujur Hingga Tujuh Turunan

BACA JUGA:Astrology Cina: Pemilik 7 Shio Ini Akan Mengalami Percepatan Rezeki Setelah Imlek 2024, Ada Punyamu?

Membuat, dirinya bersikap menjadi teladan yang baik dan suka beramal kepada orang yang membutuhkan. Disisi lain, mereka juga termasuk weton ini selalu beruntung sepanjang hidup menurut Primbon Jawa.

Orang yang terlahir pada weton ini, mereka akan selalu mengucapkan rasa terima kasih dalam setiap kesempatan kepada orang yang telah mereka bantu.

Meskipun, weton ini pun juga mengalami kesulitan. Dirinya selalu bersyukur atas nikmat yang telah diperolehnya dan berdoa untuk memperoleh kemudahan juga keberuntungan.

6. Weton Senin Kliwon

Nah, weton Senin Kliwon ini, memiliki nilai neptu 12 yang berada dalam naungan lebu katiup angin, aras kembang, satria wirang dan macan ketawan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: