Hotel Santika Pekalongan Gelar Happiness Poundfit, Mengajak Berolahraga Dengan Bahagia

Hotel Santika Pekalongan Gelar Happiness Poundfit, Mengajak Berolahraga Dengan Bahagia

POUNDFIT- Hotel Santika Pekalongan menggelar acara olahraga Poundfit di hotel setempat, (25/2/2024).-FOTO-Dok.Hotel Santika Pekalongan

RADARPEKALONGAN.DISWAY.IDHotel Santika Pekalongan menggelar acara olahraga Poundfit bertajuk “Happiness Poundfit” untuk mengajak masyarakat melakukan aktifitas yang produktif dan gaya hidup sehat. 

Acara yang digelar pada Minggu, (25/2/2024) tersebut diselenggarakan di Hotel Santika Pekalongan

Hotel Santika Pekalongan menggandeng Poundamental dan beberapa Klinik kecantikan dan juga produk minuman ION dalam pelaksanannya. 

BACA JUGA:Beli New Honda Stylo 160, Gratis Voucher Rp 500 Ribu

Poundfit merupakan olahraga yang memadukan  antara kardio dan aerobik. Manfaatnya pun terbilang cukup banyak, beberapa di antaranya adalah untuk mengecilkan perut, melatih memori, dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Melihat manfaat olahraga Poundfit ini yang cukup bagus untuk tubuh, General Manager Hotel Santika Pekalongan melalui Public Relation sekaligus GM Secretary Diah Astika Dewi, menuturkan, Poundfit ini selain memang menjadi olahraga yang sedang digemari banyak kalangan, juga memiliki segudang manfaat baik untuk tubuh. 

"Dari sinilah kami ingin mengajak masyarakat untuk menerapkan pola gaya hidup sehat dan produktif melalui Olahraga Poundfit," katanya.

BACA JUGA:Peduli Korban Banjir di Jawa Tengah, XL Axiata Salurkan Donasi ke Grobogan, Demak, dan Kudus

Happiness Poundfit ini juga berkolaborasi dengan Drummer yang mengiringi setiap gerak para peserta, sehingga acara menjadi semakin meriah dan menyenangkan. 

Puluhan peserta yang hadir begitu menikmati sesi olahraga ini, setiap gerakan yang dibarengi oleh ketukan drum dan diiringi musik, serta teriakan para peserta menambah keseruan acara.

BACA JUGA:Tampil dengan Warna Cantik, Sepeda Listrik Roda Tiga Pasific Jadi Perhatian

Happiness Poundfit ini dilaksanakan pada bulan Februari atau dikenal dengan bulan kasih sayang, sehingga Hotel Santika Pekalongan membubuhkan kode busana yang digunakan oleh para peserta dalam gelaran ini, dengan mengenakan sesuatu yang berbau pink pada outfitnya.

Peserta dalam balutan busana merah muda atau Pink tersebut tampak selaras dan cantik di setiap gerakannya. 

Poundpro Indah selaku Instruktur dalam gelaran Happiness Poundfit tersebut mengapresiasi antusias peserta yang rela datang pagi untuk mengikuti kelas olahraga yang ia berikan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: