Pernah Mimpi Rumah Kebakaran? Inilah 6 Arti Mimpi Rumah Kebakaran Menurut Primbon Jawa

Pernah Mimpi Rumah Kebakaran? Inilah 6 Arti Mimpi Rumah Kebakaran Menurut Primbon Jawa

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Arti mimpi rumah kebakaran menurut primbon Jawa, apa artinya? 

MIMPI merupakan bunga tidur yang seringkali muncul tidak terduga saat seseorang sedang tidur. Mimpi bisa diartikan sebagai tanda-tanda baik Bahakan buruk bergantung dari mimpi yang sedang dialami salah satunya adalah mimpi rumah kebakaran. 

Pernahkah kamu mengalami mimpi rumah kebakaran? Memang terdengar mengerikan saat seseorang dihadapkan pada hal tersebut. Tetapi menurut primbon Jawa hal tersebut tidak selamanya bermakna kurang baik sebab dalam waktu dekat kamu akan menunaikan Ibadah haji.

Mimpi rumah kebakaran pula mempunyai arti yang negatif. Kamu aka mengalami konflik ataupun pertikaian dengan mertua. Saat sebelum terjadinya kebakaran pastinya kamu akan melihat api terlebih dulu. Menurut primbon Jawa, api seringkali berhubungan dengan keangkuhan, keberanian, serta emosi yang meluap.

BACA JUGA:Pernah Mimpi Menikah? Simak Arti Mimpi Menikah Menurut Primbon Jawa, Siap-siap Rezeki Besar Menanti

BACA JUGA:Hati-hati Jadi Peringatan Kamu! Inilah Arti Mimpi Bertemu Ular Kepala 2 dan Kepala 3 Menurut Primbon Jawa

Api diisyaratkan sebagai objek yang diakui sebagai tanda-tanda kurang baik tetapi bisa dijadikan tanda-tanda baik apabila menyala dengan cerah dan menghangatkan. Objek ini direpresentasikan kesuksesan serta kemenangan di masa depan.

Terlepas arti mimpi menurut primbon tersebut, mimpi rumah kebakaran bisa dijadikan sebagai pengingat dan bijak dalam memahami tentang kehidupanmu. Nah, berikut penjelasan mengenai arti mimpi rumah kebakaran menurut primbon Jawa.

Berikut penjelasan dari arti mimpi rumah kebakaran menurut primbon Jawa, antara lain:

1. Arti Mimpi Rumah Sendiri Kebakaran Tanpa Asap

Bagi kamu yang mengalami mimpi rumah sendiri kebakaran, maka segera fokus membetulkan ibadah dan menguatkan iman, karena menjadi tanda-tanda akan menunaikan ibadah haji ke Tanah Suci.

2. Arti Mimpi Rumah Kosong Kebakaran

Menurut primbon Jawa arti mimpi bisa dimaksud untuk kamu yang mengalami sebagai pertanda akan memperoleh keberkahan besar melimpah.

3. Arti Mimpi Rumah Tetangga sebelah Kebakaran

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: