Begini Cara Pakai Krim Kelly untuk Flek Hitam, Bikin Putih dan Glowing dengan Cepat dalam 5 Langkah

Begini Cara Pakai Krim Kelly untuk Flek Hitam, Bikin Putih dan Glowing dengan Cepat dalam 5 Langkah

Begini Cara Pakai Krim Kelly untuk Flek Hitam, Bikin Putih dan Glowing dengan Cepat dalam 5 Langkah-Youtube/Fitahayatims-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Jangan asal oles, ada cara pakai krim Kelly untuk flek hitam yang benar agar wajah jadi glowing dan putih secara instan.

Meskipun termasuk skincare lama, krim ini masih eksis sampai sekarang. Kelly terbukti masih tetap bisa bertahan di tengah maraknya produk skincare baru yang terus berdatangan.

Hal ini tentunya dilatarbelakangi dari manfaat yang bisa didapatkan. Produk yang pernah dikabarkan mengandung merkuri ini ternyata sudah terdaftar BPOM dan aman dipakai.

Kamu bisa menggunakannya untuk mendapatkan kulit putih, bersih, dan glowing bebas flek hitam. Simak artikel berikut sampai akhir ya.

BACA JUGA:Begini Cara Pakai Bedak Kelly dan Air Mawar Agar Glowing Permanen, Bebas Flek Hitam dalam 4 Langkah

BACA JUGA:Cara Pakai Air Mawar untuk Muka Usia 50 Tahun ke Atas, Kulit Kencang Bebas Flek Hitam dalam 4 Langkah

Cara Pakai Krim Kelly untuk Flek Hitam

1. Bersihkan wajah

Apapun skincare yang kamu pakai, jangan lupa bersihkan wajah terlebih dahulu. Termasuk pada cara pakai krim Kelly untuk flek hitam ini.

Cuci muka menggunakan facial wash, atau bisa juga menggunakan produk pembersih wajah dari Kelly, yaitu Kelly Lemon Soap.

Sesuai dengan namanya, Kelly Lemon Soap mengandung ekstrak lemon yang akan mencerahkan wajah dan membersihkan sisa kotoran juga debu di wajah agar tidak menyumbat pori-pori.

Membersihkan wajah dengan baik akan membantu penyerapan produk skincare dengan baik sehingga kandungannya bekerja secara maksimal.

BACA JUGA:Cara Pakai Kentang untuk Mengatasi Tanda Penuaan Usia 50 Tahun ke Atas, Bantu Hilangkan Keriput dan Flek Hitam

BACA JUGA:3 Cara Membuat Masker Timun untuk Memutihkan Wajah, Rahasia Kulit Kencang dan Glowing Bebas Flek di Usia 50

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: